Senin, 22 Desember 2014
Surya

Dindik Kota Malang Akan Sosialisasi PPDB Sistem Online ke Dindik se-Jatim

Senin, 25 Maret 2013 17:57 WIB

SURYA Online, MALANG – Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Malang akan menyosialisasikan draf pedoman penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2013/2014 ke seluruh Dindik Jatim.

Draf pedoman yang akan disosialisakan adalah, PPDB di Kota Malang untuk ini akan ada sistem online saja.

Draf pedoman PPDB baru ini merupakan inisiatif Dindik Kota Malang bersama Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) se-Kota Malang yang akan menghapus sistem PPDB jalur mandiri.

“PPDB tahun ini nanti kami rencanakan hanya akan melalui jalur online saja,” kata Djupri, Sekretaris Dindik Kota Malang saat ditemui Surya.co,id, Senin (25/3/2013).

Draf ini nanti, lanjut Djupri, akan dibahas kelebihan dan kekurangannya bersama Kepala Dindik (Kadindik) se-Jatim pada Selasa dan Rabu (26-27/3/2013).

“Besok dan lusa kami akan diskusikan bersama Kadindik lain untuk penyempurnaan di Hotel Utami, Juanda-Surabaya,” sambungnya.

Meski sudah menyiapkan konsep sistem PPDB baru, Djupri menuturkan, kemungkinan bisa berubah. Sebab, lanjutnya, Dindik Malang akan menampung semua masukan yang terjdi pada pertemuan dua hari mendatang.

“Jadi draf ini belum didok. Masih berupa rancangan. Kami harapkan masukan dari masyarakat juga agar draf ini bisa semakin sempurna,” ujarnya.
Penulis: Irwan Syairwan
Editor: Parmin

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas