Jumat, 19 Desember 2014
Surya

Suzuki Kuatkan Image Cepat, Kuat dan Irit

Minggu, 24 Maret 2013 17:33 WIB

SURYA Online, BOJONEGORO-Event Suzuki Mega Camp rupanya hadir dengan sprit baru, yakni sepeda motor yang cepat, kuat dan irit. Karena alasan inipula akhirnya Suzuki membuat event balapan drag rice di Jalan Veteran, Minggu (24/03/2013).

Even drag race ini mendapat sambutan yang cukup luas dari masyarakat sekitar Bojonegoro. Setidaknya 50 pembalap ikut beradu kecepatan di sini.

Menurut Kepala Regional Office Jatim PT Suzuki Indomobil Sales Teuku Agha drag race ini semakin memperkuat kenyataan kalau Suzuki adalah sepeda motor kencang dan mesinnya bagus.

Ia mengatakan event Suzuki Mega Camp sebelumnya, yakni di Jakarta dan Cimahi juga ada drag race ini. "Selain itu, kami juga memperkenalkan tiga varian baru di sini, yakni Suzuki Smash Titan, Satria Black Fire dan Nex Black Fire," terang Agha di lokasi.

Agha menjelaskan tiga varian baru ini adalah inovasi dari produk Suzuki sebelumnya, yakni Smash, Satria dan skydrive. Sepeda motor ini merupakan sepeda motor yang sukses dalam penjualan sebelumnya.

Perubahan pada tipe Suzuki Satria F150 Black Fire ini terlihat dengan warna hitam dan stripping agresif. Sedangkan pada mesin dilengkapi dengan kapasitas mesin 150cc, 4 tak, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli dan silinder SCEM dengan teknologi seperti Moge.

Sedangkan pada Smash Titan ditawarkan dengan tiga keunggulan yakni konsumsi bensin jauh lebih irit, Minim getaran dan bunyi serta desain yang lebih sporty dibanding edisi smash sebelumnya. Sedangkan perubahan pada Nex Black Fire terdapat pada mesin baru 113 cc dan throtle position atau katup bensin yang kini dilengkapi sensor.

Menurut Agha tipe baru sepeda motor ini semakin dikenalkan lagi di masyarakat Jawa Timur setelah dilaunching pada Februari lalu. "Ini adalah unggulan-unggulan kami," terangnya.

Untuk harga, Kata Agha, produk satria seri terbaru dijual dengan harga Rp 20,5 juta, produk smash seri terbaru dijual dengan harga Rp 13,4 juta dan Nex dijual dengan harga Rp 13,8 juta.
Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Satwika Rumeksa

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas