A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

Dua Tugas Utama Ketum Demokrat - Surya
Jumat, 28 November 2014
Surya

Dua Tugas Utama Ketum Demokrat

Senin, 18 Maret 2013 21:47 WIB

SURYA Online, JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat Hayono Isman mengatakan, setidaknya ada dua tugas utama yang harus segera dilaksanakan ketua umum baru yang akan dipilih melalui kongres luar biasa (KLB) untuk menggantikan Anas Urbaningrum.
    
"Dengan terpilihnya ketua umum baru Partai Demokrat melalui KLB, siapapun dia, tentunya harus siap mengatasi dua tugas utama. Pertama, melaksanakan keputusan KPU untuk menandatangani DCS. Kedua, yang tidak kalah penting, meningkatkan kembali elektabilitas partai yang sudah merosot," kata Hayono ditemui di Gedung Nusantara III MPR/DPR di Jakarta, Senin (18/3/2013).
    
Menurut dia, Partai Demokrat memang sedang menghadapi situasi yang kritis karena semakin turunnya elektabilitas partai dan dengan mantan ketua umum yang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi.
    
Oleh karena itu, kata dia, partai itu harus melakukan KLB yang dipercepat dalam upaya menghormati dan melaksanakan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menyatakan daftar calon sementara (DCS) untuk pemilu legislatif harus ditandatangani oleh seorang ketua umum.
    
"Dalam suatu masa krisis ini, Partai Demokrat memerlukan "crisis management" dan salah satu penjabarannya adalah melalui KLB yang menurut saya dipercepat waktu pelaksanaannya," ujarnya.
    
Hayono berharap KLB Partai Demokrat yang rencananya akan dilaksanakan akhir Maret di Bali, dapat berjalan lancar dan tidak diwarnai dengan keributan.
    
"Dengan demikian, yang kami harapkan adalah suatu kebersamaan di dalam KLB nanti untuk menghadapi situasi yang kritis ini. KLB harus demokratis, tetapi tetap harus mendengarkan apa yang menjadi pertimbangan majelis tinggi dalam menentukan ketua umum yang akan datang," katanya.
    
Dia juga mengaku bahwa majelis tinggi partai itu saat ini sedang melakukan inventarisir nama-nama kandidat ketua umum yang akan diajukan dalam KLB.
    
"Nanti nama-nama tersebut disaring oleh majelis tinggi sehingga ada beberapa nama calon yang akan ditawarkan dalam KLB, dan lebih baik dilakukan secara aklamasi," kata Hayono.
   
Editor: Wahjoe Harjanto
Sumber: Antara

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas