• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Surya

Keluarga Ibu Gantung Diri di Singosari Malang Syok

Selasa, 26 Februari 2013 12:25 WIB
Keluarga Ibu Gantung Diri di Singosari Malang Syok
surya/wahyu nurdiyanto
Warga mendatangi lokasi bunuh diri di Lembaga Pendidikan R Langga di Jl Soponyono, Singosari, Malang, Selasa (26/2/2013).
SURYA Online, MALANG - Keluarga besar Murtiningsih, ibu asal Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang yang tewas gantung diri, syok dengan peristiwa itu, Selasa (26/2/2013).

Sebelum bunuh diri, Murtiningsih membunuh anak kandungnya, Mochammad Awang Pratama (5) dengan cara meminumkan racun serangga.

Supii, paman Murtiningsih mengaku tidak mengetahui alasan keponakannya itu gantung diri dan membunuh anaknya, Selasa (26/2/2013) pagi.

"Sama sekali tidak tahu penyebabnya. Karena selama ini keluarga Murtiningsih dan suaminya Jumali baik baik saja. Tidak mendengar ada pertengkaran," ucap Supii saat ditemui di rumah duka Jalan Soponyono RT 4 RW 2 Kelurasan Losari, Singosari, Kabupaten Malang.

"Saya kaget, syok tahu kabar ini. Apalagi tahu anaknya Awang juga meninggal dengan cara itu," lanjutnya.

Sementara itu, Hadi (65) ayah Murtiningsih, belum bisa memberi keterangan apapun. Pria berambut putih ini lebih banyak termenung dengan tatapan mata kosong.

Sembari menunggu proses pemulangan jenasah Murtiningsih dan anaknya dari kamar jenazah RS Saiful Anwar Malang, tetangga sekitar mulai menyiapkan proses pemakaman.

Rencananya, Murtiningsih dan anaknya akan dimakamkan di pemakaman desa setempat pukul 12.30.

Murtiningsih ditemukan tewas gantung diri di ruang belakang lembaga bimbingan belajar R Langga di jalan Soponyono RT 2 RW 2 Singosari, oleh suaminya Jumali (40).
Penulis: Wahyu Nurdiyanto
Editor: Titis Jati Permata
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
470321 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas