Sabtu, 20 Desember 2014
Surya
Home » Sport » Futsal

Surya Futsalic Punya Dua Opsi Kapten

Sabtu, 16 Februari 2013 19:05 WIB

SURYA Online, SURABAYA - Jelang laga ekshibisi melawan Starlight Antarctic, Tim Futsal Putri Surya Futsalic belum menentukan sosok kapten. Namun Pelatih Abdullah 'Aab' Bachmid sudah memiliki gambaran tentang siapa yang layak mengemban ban kapten tim.

Menurut Aab, ia memiliki dua pilihan pemain untuk didaulat sebagai kapten. Mereka adalah Cicilia Andriani dari SMA Barunawati dan Fitria Rossalia Razak dari SMK IPIEMS. Seperti diketahui, Tim Putri Surya Futsalic adalah tim all star hasil seleksi dari pemain SMA/SMK yang mengikuti turnamen Futsal Suryafutsalic beberapa waktu yang lalu. Turnamen ini memperebutkan Piala Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

"Dua pemain ini, Cicilia dan Fitria memiliki jiwa kepemimpinan. Mereka bisa mengayomi pemain-pemain lainnya. Namun, saya belum menentukan siapa yang layak jadi kapten. Saya masih menunggu hasil pemantauan berikutnya," kata Aab, ditemui usai latihan, di Gool Futsal Mangga Dua, Sabtu (16/2/2013).

Cicilia mengaku, sangat tersanjung sekali dengan kabar ini. Meskipun belum pasti ia terpilih jadi kapten, namun ia akan mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya jika nantinya didaulat sebagai kapten.

"Meski masih sebagai kandidat (kapten), tapi jujur ini bisa memompa semangat saya agar bisa disiplin lagi saat latihan. Saya sudah tidak sabar lagi bertanding melawan Starlight Antarctic," kata Cicilia.

Penulis: Eko Darmoko
Editor: Wahjoe Harjanto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas