• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Surya

Jadwal Kapal Penumpang ke Bawean Diundi

Senin, 11 Februari 2013 23:13 WIB
Jadwal Kapal Penumpang ke Bawean Diundi
surya/sugiyono
Kapal Exress Bahari 1C bersandar di Pelabuhan Gresik, Senin (11/2/2013).
SURYA Online, GRESIK - Penentuan jadwal penyeberangan kapal Express Bahari 1C dan MV Tungkal Samudra 01 diundi, Senin (11/2/2013). Dua kapal ini melayani penumpang Gresik-Bawean dan sebaliknya.

Hasil undian terbagi dua trayek, yakni trayek I, dijadwalkan dari Pelabuhan Gresik ke Bawean pada hari Sabtu, Minggu, dan Rabu, dilayani Kapal Tungkal Samudera 01.

Sedangkan trayek II, dengan jadwal dari Pelabuhan Gresik ke Bawean pada hari Minggu, Selasa, dan Kamis, dilayani Kapal Ekspres Bahari 1C.

Undian jadwal penyeberangan dilaksanakan saat rapat koordinasi transportasi penyeberangan Gresik-Bawean di Kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Gresik, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas.

Rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Gresik Najib dengan diikuti PT Gresik Samudera, Dinas Perhubungan dan beberapa perwakilan operator kapal penumpang.

Dua perusahaan penyeberangan penumpang Gresik - Bawean yaitu PT Pelayaran Sakti Makmur, pemilik Exspress Bahari IC diwakili Kunto Pratogo dan PT Restu Pertiwi Buana pemilik Tungkal Samudra 0I, diwakili oleh Adnand Kashogi.

"Jadwal ini berlaku setelah tanggal 17 Februari 2013. Untuk jadwal besok sampai tanggal 16 masih berlaku jadwal yang telah dibuat Dinas Perhubungan Gresik,"tegas Najib.
Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
448161 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas