Senin, 31 Agustus 2015

Keberadaan Kekasih Korban Pembunuhan Krisnanda Masih Misterius

Sabtu, 9 Februari 2013 13:59

Ini menyusul motor Honda bernopol AE 6313 SD, yang sebelumnya sempat diambil korban pembunuhan di salah satu penitipan motor di sekitar Terminal Seloaji, Kabupaten Ponorogo itu, hingga kini belum kembali pulang ke rumahnya.

Padahal, motor ini sempat dibawa pulang korban pembunuhan pada 28 Januari 2013 lalu. Bahkan orangtua, Suprihatin yang sempat diperiksa tim penyidik Polres Ponorogo, juga mencari keberadaan mahasiswa yang sekaligus kekasih korban itu.

Kini, misteri keberadaan Suprihatin yang sudah dikenal sebagai kekasih korban pembunuhan ayah kandung, Eko Budianto (50) dan teman akrabnya, Amru Nasruddin (26) warga Dusun Taman Asri, Desa Karanggebang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo itu, juga diselidiki tim penyidik Polres Ponorogo.

Apalagi, sejak Jumat (8/2/2013) malam, keberadaan pemilik motor Honda warga asal Desa Tegalombo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo ini menjadi pembicaraan warga di sejumlah warung kopi di kampung lokasi pembunuhan dan sekitar kecamatan Jetis.

Dikonfirmasi mengenai keberadaan perempuan misterius ini, Kapolres Ponorogo, AKBP Yuda Gustawan mengatakan belum mendapatkan informasi apa pun mengenai Suprihatin, termasuk keberadaannya di wilayah Caruban, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Menurutnya, meski polisi mengamankan motor Honda bernopol AE 6313 SD milik Suprihatin, akan tetapi polisi masih berkonsentrasi mengembangkan kasus pembunuhan yang melibatkan ayah kandung dan teman korban itu. Apalagi, polisi belum memeriksa Ny Lilik (48) yang tak lain ibu kandung korban yang diakui Eko Budianto sebagai pengepel (pembersih) ceceran darah korban yang ada di lantai rumah paman korban sesaat setelah kasus pembunuhan itu.

"Memang ada barang bukti motor milik Suprihatin yang diduga pacar korban. Namun terkait info Suprihatin ada di Caruban, kami belum mendapatkan informasi atau laporan. Yang jelas Suprihatin sampai saat ini belum pulang. Ibunya sudah kami pulangkan ke rumahnya," terangnya kepada Surya, Sabtu (9/2/2013).

Halaman12
Penulis: Sudarmawan
Editor: Heru Pramono
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas