• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Surya

Sriwijaya Air Beri 2 Opsi Bagi Penumpang Gagal Terbang

Senin, 4 Februari 2013 19:22 WIB
SURYA Online, MALANG - Salah satu pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Malang gagal terbang lantaran ban kempes dan harus dilakukan perbaikan.

Atas musibah itu  130 penumpang yang gagal berangkat diberi dua opsi oleh karyawan maskapai penerbangan yang bertugas di bandara Abd Saleh, Malang, Senin (4/2/2013). Opsinya: refund (pengembalian uang tiket) atau terbang ke Jakarta keesokan harinya dengan diberi fasilitas penginapan gratis di Malang.

Lilik, seorang penumpang yang gagal terbang menyayangkan mengapa Sriwijaya Air tidak memberikan opsi terbang ke Jakarta lewat Bandara Juanda.

"Saya stres, mas. Soalnya besok ada rapat jam 08.00 WIB," kata wanita berjilbab kepada Surya Online. Karena perbaikan ban, pesawat Boeing 737-300 itu menginap di Bandara Abd Saleh.

Diberitakan sebelumnya, Manajer Distrik Sriwijaya Air Malang M Yusri mengatakan roda belakang ban Sriwijaya Air kempes dan harus diganti dengan ban baru yang diambilkan dari bandara Surabaya

M Yusri memastikan pesawat akan kembali membawa penumpang dari Malang ke Jakarta keesokan pagi harinya. "Direncanakan, pada pukul 07.15 WIB besok pagi, pesawat akan kembali membawa penumpang dari Malang ke Jakarta,
an,"  kata Yusri. Setiap harinya, Sriwijaya Air menerbangkan rute Malang-Jakarta PP sebanyak tiga kali.

Penulis: Hayu Yudha Prabowo
Editor: Rudy Hartono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
437872 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas