Senin, 24 November 2014
Surya

Jelang Pelantikan, Bupati Probolinggo Terpilih Melahirkan

Senin, 14 Januari 2013 15:27 WIB

Jelang Pelantikan,  Bupati Probolinggo Terpilih Melahirkan
net
Hj Tantri Hasan Aminuddin, Bupati Probolinggi terpilih.
SURYA Online,  PROBOLINGGO - Bupati Probolinggo terpilih, Hj Tantri Hasan Aminuddin melahirkan seorang bayi laki-laki di salah satu rumah sakit di Surabaya, Senin (14/1/2013).

Tantri melahirkan anak dari pernikahannya dengan Bupati Probolinggo Hasan Aminuddin, sebelum memasuki masa pelantikan Tantri tanggal 20 Februari mendatang.

Pada masa kampanye pilkada hingga coblosan pada 8 November lalu, Tantri terlihat menyembunyikan kehamilannya. Bahkan, di internal tim pemenangannya sendiri, hanya segelintir orang saja, yang mengetahui kehamilannya.

Bupati Probolinggo Hasan Aminuddin kepada surya.co.id membenarkan kelahiran anak keenamnya tersebut. "Alhamdulillah, proses persalinan berjalan lancar," kata Hasan Aminuddin.

Dikatakan, sesuai dengan skenario politiknya, Tantri dicalonkan hanya sebagai syariat politik. "Itu kehendak rakyat. Dia dicalonkan, bukan mencalonkan. Hakikatnya pemilih tetap menghendaki Saya memimpin, tapi aturan tidak membolehkan," katanya.

Ditambahkan, sehingga meski dalam posisi Hamil, Hasan tidak melarang. "Itu amanah, yang sulit untuk ditolak. Sehingga saya merestui. Alhamdulillah, ini berkah dari Allah. Saya dikaruniai anak dan istri terpilih," ujarnya.
Penulis: Atiqalirahbini
Editor: Rudy Hartono

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas