Senin, 22 Desember 2014
Surya
Home » Sport » Futsal

Hadapi Prambanan, Laros Tampil dengan 60 Persen Wajah Baru

Sabtu, 12 Januari 2013 13:34 WIB

SURYA Online, SURABAYA – Atmosfer Copa Futsal Jatim memang tidak sepanas dan seangker LFA Jatim, namun ajang ini diyakini para kontestan sebagai tolak ukur kemampuan sebelum mengarungi panasnya LFA Jatim IV mendatang. Dalam drawing Copa Futsal Jatim, Jumat (11/01/2013) malam kemarin, terpilih dua tim raksasa LFA saling bentrok di big match. Kedua tim ini adalah Prambanan Dwipaka FC melawan Laros FC.

Seperti yang kita ketahui, Prambanan yang dibesut Advent Dio Randy adalah tim promosi LFA Jatim IV Divisi I. Sedangkan Laros adalah tim tangguh Divisi I yang musim lalu sempat terseok-seok di papan bawah. Kini keduanya ada bentrok pada partai yang digelar Minggu (13/01/2013) siang.

“Di Copa Futsal ini, kami tampil dengan wajah dan kekuatan baru. Dibandingkan dengan kekuatan sewaktu berlaga di LFA Jatim III lalu, kini kami tampil dengan 60 persen pemain baru. Copa Futsal memang kami manfaatkan sebagai persiapan jelang LFA, namun tak sekedar pemanasan, kami juga mengincar hasil maksimal,” kata Chaidir Akhmad, Manager Laros FC, Sabtu (12/01/2013).

Dijelaskan pria yang akrab disapa Bang Denk ini, sebanyak 60 persen wajah baru ini, di antaranya adalah Andri dan Udin (Diar FC), Ari Agung dan Ardityo (Barkla), dan Waldee Trudis (Bulldozer). Dengan tambahan muka-muka baru ini, diharapkan Laros bisa meredam agresivitas pemain-pemain Prambanan. “Prambanan juga bagus di kolektivitas, tapi kami siap meladeni permainan mereka. Dengan modal kolektivitas inilah, Prambanan mampu promosi ke Divisi I,” katanya.

Sementara itu, pelatih Prambanan, Advent Dio Randy, mengaku, berpredikat sebagai tim promosi ke Divisi I, Prambanan tak ingin dipandang sebelah mata oleh tim-tim yang lebih dulu nangkring di Divisi I, termasuk oleh Laros. Di ajang Copa Futsal inilah kesempatan bagus bagi Prambanan untuk menunjukkan tajinya. “Ini kesempatan bagus, kami langsung dihadang oleh tim tangguh seperti Laros. Akan kami buktikan (kepada Laros), bahwa Prambanan juga layak di Divisi I. Kami akan berikan kejutan buat Laros,” kata Dio.
Penulis: Eko Darmoko
Editor: Heru Pramono

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas