• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Surya

Janji Developer Griya Ciptaningati Regency

Kamis, 10 Januari 2013 19:30 WIB
Saya calon penghuni perumahan Griya Ciptaningati Regency, Buduran, Sidoarjo. November 2011 saya deal membeli satu unit rumah secara kredit dengan developer PT Guna Bangun Perkasa. Secara lisan developer menyampaikan rumah akan selesai dalam waktu enam bulan setelah perjanjian kredit dengan bank (Mandiri). 

Maret 2012 rumah mulai dikerjakan dan dikonfirmasi Bapak Andreas, Project Manager, bangunan selesai dan siap serah terima pada Juni 2012. September 2012 Project Manager diganti Mbak Yuni yang menjanjikan bangunan akan selesai November-2012. Tiga bulan berlalu, ternyata tak ada pekerjaan signifikan pengembang. 

Desember-2012 Project Manager dijabat Pak Ali yang janji bangunan akan selesai 2 Januari 2013. Namun sampai sekarang meski pembayaran uang muka dan kewajiban lain sudah lunas, tak ada perubahan di unit rumah yang sudah lunas itu. Bangunan belum selesai, listrik dan air juga belum masuk. Apalagi bonus yang dijanjikan saat deal harga dengan marketing berupa kitchen set dan taman di depan dan samping rumah dilupakan begitu saja saat saya mengingatkan perjanjian. 

Sepertinya keluhan saya lewat SMS, email, telepon, maupun pertemuan langsung tak diindahkan developer. Lewat surat pembaca ini saya mohon pertanggungjawaban PT Guna Bangun Perkasa selaku developer perumahan Griya Ciptaningati Regency untuk serius memenuhi komitmen dan keluhan cutomer.

Frandhika Arfiansyah 
Jemur Ngawinan - Surabaya


Editor: Tri Hatma Ningsih
Sumber: Surya Cetak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
410332 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas