Kunto Band-Ungu Kampanye Anti Narkoba di Stadion Diponegoro Banyuwangi

Kunto Band dapat kehormatan dipercaya jadi band pembuka Konser Ungu di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Sabtu (29/12/2012) nanti malam.

Kunto Band-Ungu Kampanye Anti Narkoba di Stadion Diponegoro Banyuwangi
surya/pramudito
Siti Rafika Hardhiansari (ketiga dari kiri) bersama personel Kunto Band bakal tampil sepanggung dengan Ungu Band di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Sabtu (29/12) malam.
Surya Online, SURABAYA - Kunto Band dapat kehormatan dipercaya jadi band pembuka Konser Ungu di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Sabtu (29/12/2012) nanti malam. Ini bisa jadi langkah awal yang baik setelah Kunto Hartono yang asli Banyuwangi ini ‘menghidup’kan grup bandnya dengan personel baru.

"Saya dihubungi kemarin pagi (Kamis, 27/12) oleh salah satu ajudan Bupati Banyuwangi. Pak Bupati meminta Kunto Band bisa tampil di Konser Musik Anti Narkoba mendampingi Ungu," ujar Kunto saat bertandang ke Kantor Harian Surya, Jumat (28/12).

Meskipun persiapan sangat mepet, grup musik yang diawaki Irfan (vocal), Kunto (drum & vokal), Franky (bas), Novi Chimot (gitar), dan Joe (keyboard) berjanji akan tampil maksimal menghibur masyarakat Banyuwangi.

"Saya salut kepada Mas Anas (Abdullah Azwar Anas, Bupati Banyuwangi, Red) yang tidak melupakan putra daerah di pentas dalam rangka hari jadi Banyuwangi kali ini. Semoga di tahun-tahun mendatang seluruh potensi di Banyuwangi bisa lebih dimaksimalkan lagi," ujar drumer pemecah rekor dunia berambut putih ini.

Yang menarik, dalam pentasnya nanti Kunto Band akan kolaborasi dengan Siti Rafika Hardhiansari. Perempuan yang akrab disapa Fika ini sudah berkiprah di industri musik sejak masih duduk di bangku SMP. Fika sempat membentuk band bernama Butterfly yang semua personelnya perempuan.

“Kebetulan saya diajak Mas Kunto untuk turut menghibur masyarakat Banyuwangi. Semoga kehadiran saya ada manfaatnya, dan bisa memberi warna di Konser Musik Anti Narkoba ini,” harap Fika yang juga vokalis Seth Band.

Baik Kunto maupun Fika masih merahasiakan format yang akan mereka sajikan di puncak peringatan HUT ke-241 Banyuwangi tersebut. “Banyuwangi kota kelahiran saya, tentu Kunto Band harus tampil spesial di hadapan masyarakatnya,” cetus Kunto.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved