A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Polinema Luncurkan Tiga Prodi Baru - Surya
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Surya

Polinema Luncurkan Tiga Prodi Baru

Jumat, 21 Desember 2012 20:03 WIB
SURYA Online, MALANG-Politeknik Negeri Malang (Polinema) meluncurkan tiga program studi (prodi) baru. Ketiga prodi baru itu adalah D-IV Teknik Mesin Produksi dan Perawatan, D-IV Teknologi Kimia Industri dan D-IV Usaha Perjalanan Wisata.

Ketiga prodi baru tersebut dibuka untuk angkatan 2013. Untuk kuota, masing-masing prodi menyediakan maksimal dua kelas. Satu kelas terdiri dari 24 mahasiswa.

Imam Mashudi B.Eng (Hons) Ketua Jurusan Teknik Mesin yang membawahi program baru D-IV Teknik Mesin produksi dan Perawatan mengatakan, alumni prodi ini  memiliki peluang kerja yang sangat luas. Lulusan dari program ini memiliki kesempatan luas bekerja pada perusahaan-perusahaan produksi mesin konvensional. "Kami buka program ini pun lantaran ada permintaan pasar," kata Imam, Jumat (26/12/2012).

Begitu pun dengan prodi D-IV Teknologi Kimia Industri juga memiliki kesempatan luas dalam dunia kerja. "Pada prodi ini akan diajarkan bagaimana memproduksi bahan baku hingga pada pemasaran," tambah Hardjono Ir, MT, Ketua Jurusan Teknik  Kimia yang membawahi prodi D-IV Teknologi Kimia Industri.

Sementara Prodi baru yang tergolong unik yaitu D-IV Usaha Perjalanan Wisata. Pesatnya perkembangan dunia pariwisata mendorong Polinema untuk mendirikan Prodi ini. "Prodi ini nanti larinya ke perhotelan, perjalanan wisata, travel, atau usaha-usaha lainnya di bidang pariwisata," kata Heru Utomo SE MELECCOMM Ketua Jurusan Administrasi Niaga yang membawahi Prodi D-IV Usaha Perjalanan Wisata.

Khusus unuk prodi ini, semua siswa dari jenjang menengah mulai IPA, IPS, maupun Bahasa, juga alumni SMKN bisa mendaftar.  Saat ini, memiliki 6 Jurusan dengan 17 prodi.
Penulis: Siti Yuliana
Editor: Satwika Rumeksa
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
388922 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas