• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Surya

Motor Tabrak Truk Parkir, Dua Orang Kritis

Senin, 17 Desember 2012 21:15 WIB
Motor Tabrak Truk Parkir, Dua Orang Kritis
surya/hanif manshuri
Korban kritis tabrak truk tangki parkir saat dirujuk ke RS Muhammadiyah
SURYA Online, LAMONGAN – Karena menabrak truk parker, dua pengendara sepeda motor terluka dan dalam kondisi kritis, di jalan raya Sukodadi – Pucuk, Desa Paji, Senin (17/12/2012) siang.

Kejadian itu bermula saat  korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X nopol S 6716 BW berusaha mendahului truk yang ada di depannya  dari arah kiri. Saat mendahului itu,korban tidak menyadari jika di jalur kiri itu terdapar truk tangki nopol  W 9717 UB yang dikemudikan  Mad Mukhsin (46) Bangkalan Madura yang sedang parkir.

Karena kecepatan sepeda korban, Sunardi (35) warga Desa Sumbangtimun Kecamatan Trucuk terlalu tinggi hingga kecelakaan itu tidak bisa dihindari. Sunardi dan  Suminto (45) yang dibonceng sama mengalami luka cukup parah. Keduanya mengalami luka di bagian dada dan kepala.  Kedua korban akhirnya dirujuk ke RS Muhammadiyah Lamongan, jalan Jaksa Agung Suprapto

Korban menabrak truk tangki parkir tanpa dipasang rambu itu harus mendapatkan perawatan intensif di RS Muhammadiyah lamongan karena lukannya cukup serius.

Bangkai sepeda motor yang terjepit di badan truk tangki cukup memakan waktu untuk mengevakuasinya. Sebagian badan sepeda motor tercepit juga membuat sulit warga yang menolong korban. Hingga berita ini ditulis, kedua korban masih dalam perawatan.
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Rudy Hartono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas