Minggu, 21 Desember 2014
Surya

Dibuka, Amaris Hotel Malang Promo Tarif Kamar

Senin, 17 Desember 2012 16:29 WIB

SURYA Online, MALANG-Jelang tutup tahun menjadi momen Santika Indonesia Hotels dan Resorts untuk mengoperasikan Amaris Hotel di Jalan Letjen Sutoyo No 39 Kota Malang. Hotel bintang dua ini dibuka Rabu (19/12/2012), dengan konsep hotel budget atau hotel murah.

Corporate Marketing Communications Manager Santika Indonesia, Vivi Herlambang mengatakan Amaris Hotel Malang adalah hotel berjaringan nasional bintang dua di Malang. Hotel ini adalah hotel ke 23 dari keseluruhan hotel Amaris yang beroperasi sampai saat ini, setelah sebelumnya membuka  Amaris di Jl Embong Malang Surabaya.

“Hotel ini menyasar keluarga, bisnis, dan orang yang suka traveling, “ ujar Vivi saat berkunjung ke redaksi Surya di Malang, Senin (17/2/2012).

Amaris Hotel Malang merupakan hotel yang mengusung konsep smart dan trendy. Ada 111 kamar hotel, empat ruang pertemuan, serta kolam renang anak.

Dikatakan Vivi, saat ini okupansi hotel-hotel di Kota Malang mencapai rata-rata 78 persen. Ini merupakan indikasi bahwa kebutuhan hotel di Malang masih sangat tinggi, seiring dengan makin meningkatnya kegiatan bisnis dan kunjungan wisata di Malang Raya. “Kami optimistis, bahwa okupansi Amaris Malang nanti bisa mencapai 90 persen,” ujarnya.

Saat pembukaan nanti, Amaris Hotel Malang menawarkan rate khusus Rp 350.000 nett. Tarif promo ini berlaku hingga 31 Januari 2013.
Penulis: Hesti Kristanti
Editor: Satwika Rumeksa

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas