A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Pemenang Pemilu, PDIP Incar Wali Kota Kediri - Surya
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Surya

Pemenang Pemilu, PDIP Incar Wali Kota Kediri

Minggu, 16 Desember 2012 18:03 WIB
SURYA Online, KEDIRI-Pemilihan walikota Kediri dipastikan bakal berlangsung seru dan panas panas. Terlebih setelah PDIP Kota Kediri sebagai partai pemenang pemilu 2009 telah menargetkan meraih AG 1 atau walikota pada pilwali yang dijadwalkan berlangsung September 2013.

“PDIP ingin menang di Kota Kediri itu sangat wajar karena kami pemenang pemilu. Kalau kami sekarang masih tenang-tenang saja bukan berarti kami tidak punya persiapan, kami sudah siap bersaing,” tandas Dr Ir Pramono Anung Wibowo usai menjadi pembicara dialog publik yang dihadiri 100 pengurus OKP dan pelajar Kota Kediri di Hotel Insumo, Minggu (16/12/2012).

Dijelaskan Pramono Anung, pihaknya sangat optimistis mampu mewujudkan kemenangan  karena Kota Kediri secara tradisional merupakan salah satu basis massa suara PDIP. “Kalau orang berpolitik kami selalu optimistis menang,’ tegasnya.

Penegasan Pramono Anung sekaligus menepis skenario awal PDIP hanya mengincar kursi AG 2. Soal siapa calon yang bakal diajukan PDIP pada pilwali nanti akan dilakukan sesuai dengan mekanisme partai.

Ketika diajukan nama Ketua DPRD Kota Kediri Woro Reny Pramono yang juga kakak kandungnya ? Pramono Anung menyatakan silakan saja asal yang bersangkutan siap. “Asal Bu Reny siap ya monggo mawon,” tambahnya.

Pramono juga berharap walikota Kediri mendatang kembali mampu mengangkat prestasi Persik yang terpuruk ke kancah sepak bola nasional. “Selain menyejahterakan rakyat, walikota juga harus mampu mengangkat prestasi olahraga yang menjadi kebanggan daerah,” ungkapnya.  

Sementara Woro Reny Pramono saat dikonfirmasi menyatakan sebagai petugas partai pihaknya siap jika mendapat tugas dari partai untuk maju sebagai walikota. “Kalau ditugaskan partai kapanpun dan dimanapun harus siap,” ujarnya.

Namun diakui Reny pihaknya  masih belum mempersiapkan diri terkait pencalonan walikota Kediri. Penjaringan calon sendiri baru dijadwalkan DPC PDIP Kota Kediri pada Januari – Februari 2013 mendatang. “Kami akan siap jika memang dikehendaki oleh masyarakat,’ tandasnya.  

Dalam forum dialog publik sejumlah peserta juga mendukung supaya Woro Reny Pramono maju mencalonkan walikota menantang calon petahana dr Samsul Ashar. Calon lain yang bakal maju wakil wali kota Drs Abdullah Abu Bakar yang bakal diusung PAN Kota Kediri.

Sementara calon incumbent dr Samsul Ashar dipastikan maju lagi. Hanya saja Samsul masih belum dipastikan bakal maju melalui kendaraan parpol mana.  Informasi di kalangan internal tim sukses, Samsul kabarnya bakal maju melalui calon independen atau perseorangan. Malahan tim suksesnya telah menyiapkan formulir dukungan yang telah disebar di setiap kelurahan di Kota Kediri.
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Satwika Rumeksa
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
381091 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas