A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Erlangga Kembali Pimpin POSSI Jatim - Surya
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Surya

Erlangga Kembali Pimpin POSSI Jatim

Sabtu, 15 Desember 2012 18:52 WIB
SURYA Online, SURABAYA - Erlangga Satriagung kembali memimpin Pengprov Pengurus Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Jatim periode 2013-2017. Ini menyusul terpilihkan Erlangga menjadi Ketua Umum POSI Jatim dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) di Gedung KONI Jatim, Sabtu (15/12/2012).

Musprov POSSI Jatim dengan agenda memilih ketua umum periode 2013-2017 berlangsung singkat selama tiga menit. Erlangga akhirnya terpilih menjadi ketua umum setelah dalam pemilihan mengalahkan calon lainnya, Ganif Djuwadi.

Dari 22 Pengurus Cabang (Pengcab) yang hadir, Erlangga memperoleh 16 suara. Sedangkan Ganif mendapatkan eman suara.

Dalam Musprov, Erlangga selaku ketua umum terpilih akan dibantu dua tim formatur guna menyusun kepengurusan POSSI Jatim empat tahun ke depan. Kedua tim formatur, yakni Anas Fatoni (Bojonegoro) dan Andy Lukito (Pasuruan). Keduanya mendapatkan 12 suara ketika dilakukan pemungutan suara untuk memilih dua anggota formatur.

Usai terpilih, Erlangga mengaku akan fokus meningkatkan prestasi selam. Salah satunya dengan memoles atlet lapis kedua. “Kalau melihat internasional, atlet terbanyak Indonesia kan ada di Jatim. Karena itu, Jatim perlu atlet pelapis,” sebut Erlangga, Sabtu (15/12).

Untuk target jangka panjangnya, Erlangga menyebut prestasi di PON XIX Jawa Barat (Jabar) 2016 mendatang. Salah satu langkah yang akan ditempuh guna mewujudkan target itu adalah merehabilitasi hubungan dengan Pengprov PRSI Jatim. “Di Jabar itu antara cabor renang dan selam begitu mesra. Harapan kita POSSI dan PRSI punya satu wawasan kepentingan untuk Jawa Timur. Atlet renang yang kalkulasinya hanya mendapat perak, bisa dikembangkan menjadi atlet pendulang emas bisa pindah ke cabor selam,” harap Erlangga.

Erlangga belum bisa memastikan apakah akan mundur dari Pengprov POSSI Jatim bila dirinya terpilih menjadi Ketua Umum KONI Jatim dalam Musprov KONI Jatim, Sabtu-Minggu (15-16/12).

“Saya ini orangnya realistis saja. Kalau Ketua Umum KONI Jatim khan belum tahu, karena Musprov-nya baru dimulai Sabtu (15/12 malam dan besok (Minggu, 15/12),” cetus Erlangga.
Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Suyanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas