• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Surya

Fannan: Saya Tidak Dendam Noer Tjahja

Kamis, 13 Desember 2012 19:58 WIB
Fannan: Saya Tidak Dendam Noer Tjahja
surya/muchsin
K A Fannan Hasib Sampang yang memenangi Pilkada Sampang saat di TPS 1.
SURYA Online, SAMPANG – Meski sudah dipastikan menjadi Bupati Sampang, periode 2013 – 2018, namun sikap dan penampilan A Fannan Hasib, tetap seperti semula, murah senyum dan rendah hati.
 
Sikap ini ditunjukkan ketika Fannan Hasib, kelahiran Sampang, Selasa (12/12/1961) lalu, menerima ucapan selamat dari pendukung Al Falah (K A Fannan Hasib - Fadhilah Budiono) yang hilir mudik ke rumah dinas Pendopo Wakil Bupati (Wabup) Sampang.
 
Fannan Hasib, yang dilantik menjadi Wabup bergandengan dengan Bupati Noer Tjahja, pada Februari 2008 lalu, juga mengaku tidak punya dendam dan sakit hati terhadap Noer Tjahja, yang hampir lima tahun tidak memfungsikan dirinya sebagai wabup.
 
Ayah tiga anak, alumni Universitas Islam Malang (Unisma), mengaku selama Noer Tjahja tidak memfungsikan dirinya, perasaannya sakit, namun ditahan dan ia tetap memposisikan dirinya sebagai wabup.
 
Dikatakan, selama ini ia sering bertemu dengan Noer Tjahja, seperti di sidang paripurna DPRD atau saat debat bacabup dan bacawabup, tapi Noer Tjahja tidak pernah berbicara masalah pemerintahan. Merasa dirinya diperlakukan seperti itu, ia diam saja.
 
“Saya tidak akan pernah benci dan dendam pada beliau (Bupati Noer Tjahja.Red), karana selama ini saya tidak punya perasaan benci pada orang. Apalagi pada beliau,” kata Fannan Hasib.
 
Suami dari Anik Amanillah ini mengungkapkan, sebenarnya ia tak ada niat untuk maju pilkada sebagai bupati. Namun karena keadaan dan animo masyarakat yang menghendaki dirinya maju, dengan hati tegar dan yakin, ia maju menggandeng Fadhilah Budiono.
 
Diungkapkan, seandainya antara dirinya dengan Noer Tjahja kondisinya tidak seperti ini, ia dan Noer Tjahja tetap berangkat bersama dengan posisi dirinya sebagai wabup.
 
Ditanya apakah setelah pilkada ini ia akan bertemu dengan Noer Tjahja, buru-buru Fannan mengatakan, karena sampai sekarang posisinya masih wabup dan Noer Tjahja sebagai bupati, sampai akhir Februari 2013 mendatang.
 
Fannan juga menceritakan, awalnya tak niatan dalam dirinya untuk menggandeng Fadhilah Budiono, sebagai wabup. Tapi bertemunya dengan Fadhilah secara tidak sengaja. Teman-teman di partai, termasuk tokoh ulama yang memfasilitasi perjodohan dirinya dengan Fadhilah.
 
“Keinginan masyakat Sampang menggandengkan saya dengan Pak Fadhilah, bukan dalam hitungan bulan. Tapi sudah berlangsung sejak  2 tahun lalu. Apalagi Pak Fadhilah di setiap kesempatan, mengatakan beliau ingin bergandengan dengan saya,” kata Fannan.
Editor: Rudy Hartono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
377822 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas