Minggu, 19 April 2015
Home » Sport » Futsal

Laju SMA Sejahtera-SMAN 1

Senin, 10 Desember 2012 20:53

SMA Sejahtera yang bersetatus juara bertahan tanpa kesulitan membungkam SMA PGRI 1. M Yusuf dkk tampil dominan saat turuh pada pertandingan pertama. Kualitas permainan yang dipertontonkan anak-anak SMA Sejahtera terlihat lebih apik dan kompak dibanding lawan.

Serangan yang dibangun SMA Sejahtera terlihat rapi. Aliran bola dari kaki ke kaki terlihat rapi dan cepat. Sehingga membuat pemain-pemain SMA PGRI 1 sulit keluar dari tekanan. SMA PGRI 1 sendiri tampil cukup bagus.

Mereka bisa mengimbangi permainan cepat yang diperagakan SMA Sejahtera pada menit-menit awal. Tapi pemain-pemain SMA Sejahtera terus tampil agresif dan terus menggepur gawang SMA PGRI 1.

Hasilnya, lima gol mampu digelontorkan ke gawang SMA PGRI 1. Lima gol anak-anak SMA Sejahtera dihasilkan melalui Adinda dengan dua gol. Sedangkan tiga gol lainnya masing-masih dijaringkan lewat sepakan M Yusuf, Edy S dan M Said.

Pelatih SMA Sejahtera Irwanto Nugroho yang ditemui setelah laga mengaku, pertandingan pertama ini belum terlihat padu. Pemain terlihat belum menemukan performa terbaiknya. "Anak-anak masih menjajagi kemampuan lawan. Akibatnya penampilan belum ketemu form," aku Irwanto.

Irwanto juga menyoroti masih seringnya salah komunikasi antarpemain. Sehingga serangan dan kerja sama tim yang dibangun belum kompak. "Kami akan perbaiki lagi kekurangannya. Supaya pertandingan berikutnya lebih bagus lagi," harap Irwanto.

Guru Olahraga SMA Sejahtera ini menuturkan, dalam Surya Futsalic 2012 ini lawan terberat dipredisksi datang dari SMAN 6 Surabaya dan SMA Shafta. "Terget kami tetap juara pada turnamen ini. Insya Allah bisa direbut," ucap Irwanto penuh keyakinan.

Halaman12
Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Satwika Rumeksa
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas