Minggu, 19 April 2015

Gairah Tak Terkendali Bikin Wanita Ini Bunuh Diri

Kamis, 6 Desember 2012 07:57

Gairah Tak Terkendali Bikin Wanita Ini Bunuh Diri
foto: Daily mail
TRAGEDI - Gretchen Molannen (kiri) semasa hidup dan ketika mengenakan masker gas. Ia bunuh diri pada 1 Desember karena tidak kuat menahan gairah seksual yang tidak terkendali selama 16 tahun.

Gretchen Molannen (39), ditemukan tewas di rumahnya di Spring Hill, Florida AS akhir pekan lalu, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (6/12/2012) . Diduga kuat ia tewas akibat bunuh diri.

Diduga kuat ia bunuh diri karena merasa tersiksa dengan gangguan gairah genital yang menetap. Kelainan ini sudah dialaminya selama sekitar 16 tahun.

Kondisi ini tidak menyangkut psikis secara langsung, tetapi fisik Molannen. Gairahnya tak bisa dikontrol dan itu hanya bisa dilepaskan setelah melalui masturbasi berjam-jam.

Tidak jelas bagaimana Molannen mengakhiri hidupnya. Petugas kantor Sherrif Hernando mengaku mendapatkan telepon laporan ada bunuh diri Sabtu (1/12/2012) malam. Dua teman Molannen membenarkan hal itu.

Tampa Bay Times membuat profil Molannen sepekan sebelum ia bunuh diri. Ia mengungkapnya segala hal terkait kelainan yang dideritanya itu.

Ia menjelaskan, kelainan itu dialaminya pertama kali ketika berusia 23 tahun. Ia menganalogikan kelainan itu sebagai saklar 'on' yang tidak bisa dimatikan. "Sebelum ini hidup saya sangat berbeda, sampai saat monster ini merenggutnya," tutur Molannen.

"Saya pernah mencintai hidup saya. Tetapi kelainan ini merusaknya. Yang seperti ini bukan hidup namanya. Setiap waktu saya memikirkan bunuh diri," katanya menambahkan.

Halaman123
Penulis: Adi Sasono
Editor: Heru Pramono
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas