• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Surya

PDIP Daftarkan Djarot Cagub Jatim

Jumat, 23 November 2012 13:40 WIB
PDIP Daftarkan Djarot Cagub Jatim
SURYA/SUDARMA ADHI
OPTIMIS-DPC PDIP Kota Mojokerto usai mengambil formulir cagub untuk Djarot Syaiful Hidayat di Kantor PDIP Jatim, JUmat (23/11/2012).
SURYA Online, SURABAYA - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Mojokerto  mendaftarkan mantan Walikota Blitar, Djarot Syaiful Hidayat ke kantor PDIP Jatim sebagai bakal cagub (bacagub) Jatim.

Sekitar pukul 11.00 WIB, lima pengurus DPC PDIP Kota Mojokerto datang ke kantor PDIP Jl Kendangsari. Mereka langsung mengambil formulir dan mendaftarkan Djarot yang kini Ketua DPP PDIP Bidang Organisasi itu. "Kami mengusulkan dan menginginkan Pak Djarot maju dan menjadi Jatim 1," jelas Ketua DPC PDIP Kota Mojokerto, Yunus Suprayitno kepada wartawan, Jumat (23/11/2012).

Diutarakan, pihaknya mendaftarkan Djarot karena punya prestasi, diantaranya membantu mengegolkan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Dari situ, Djarot dipercaya DPP PDIP pusat untuk mengegolkan calon di Sumut jadi gubernur. "Kami sudah mengkomunikasikan pada Pak Djarot dan dia siapp dicalonkan. Apalagi, dia juga lahir di Mojokerto dan pernah sekolah disana," tandasnya.

Formulir untuk pendaftaran Plt Ketua PDIP DKI itu  akan dikembalikan pada Sabtu (24/11/2012) besok. Tak hanya itu, pihaknya juga telah berkomunikasi dengan beberapa DPC seperti Kota Malang, Ngawi, Jombang dan Kota Probolinggo. "Kemungkinan DPC lain juga akan mengusulkan itu," katanya.
Penulis: Sudharma Adi
Editor: Suyanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
351932 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas