• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Surya
Home » Sport » Futsal

Buana Mas Tatap Event Nasional

Kamis, 22 November 2012 23:49 WIB
Buana Mas Tatap Event Nasional
surya/dok
Buana Mas juara LFA Jatim III/2012
SURYA Online, SURABAYA - Juara tiga kali LFA Jatim, Buana Mas bersiap-siap menatap event-event berskala nasional. Ini dilakukan setelah tiga musim berturut-turut selalu menjadi juara LFA Jatim.

"Terus apalagi yang harus dipertaruhkan di sini (LFA Jatim). Apalagi regulasi kompetisinya masih amburadul," kata Tan Liek Liong, Pemilik Buana Mas, Kamis (22/11/2012).

Kepercayaan diri Liong membawa tim berjuluk Wanitox menuju level nasional berbekal keyakinan dan fakta, Buana Mas bukan hanya milik Surabaya saja. Bahkan eksistensi Buana Mas menurut Liong, sudah diakui insan futsal seperti Bali, Kalimantan dan daerah sekitar Jatim.

"Buana Mas bukan hanya ikon futsal Surabaya, teman-teman dari daerah lain sudah tahu eksistensi Buana Mas," paparnya.

Untuk menuju ke level nasional, Liong akan menggandeng Shaka. Disinggung apakah ke depan nantinya Buana Mas merger dengan Shaka, Liong tidak membantah. "Bukan merger lagi, tapi manajemen Buana Mas akan kami serahkan ke Shaka," jelasnya.

Seiring adanya manajemen baru itu, sangat mungkin nama Buana Mas akan berganti. "Biarkan nama Buana Mas menjadi sejarah masa lalu. Buana Mas itu monumen kelahiran futsal di Surabaya. Masalah nama yang baru, tergantung manajemen baru," tandasnya.
Penulis: Eko Supriyanto
Editor: Eko Supriyanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
351711 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas