• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Surya

Amarta Hills, Kondotel Pertama di Kota Batu

Jumat, 9 November 2012 23:18 WIB
SURYA Online, MALANG –  Pengembang PT Batu Alam Pratama, akan membangun kondotel (Kondominium dan Hotel) dengan nama Amarta Hills di Kota Batu. Ini adalah kondotel pertama yang ada di Kota Batu.

Michael Tedjakusuma, Presiden Direktur PT Batu Alam Pratama, dalam Investor Gathering di kota Malang, Jumat (9/11/2012) malam menyebutkan, Amarta Hills hadir untuk membidik wisatawan yang datang ke Kota Batu. “Baik Week Day maupun bukan, kota Batu itu selalu ramai, baik untuk wisatawan maupun untuk kegiatan-kegiatan seminar, konferensi dan lain sebagainya. Peluang itu kami tangkap dengan membangun sebuah kondotel,” kata Michael.

Selain dianggap dapat meningkatkan iklim wisata kota Batu, Amarta Hills yang operasional hotelnya akan ditangani oleh PT MGM (Metropolitan Golden Management), juga dianggap sebagai peluang investasi yang sangat bagus. Sebab, dari hasil penyewaan kondotel itu, nantinya para pemilik yang telah membeli unit-unit akan mendapatkan tingkat pengembalian investasi (Return Of Investment/ROI) yang cukup tinggi.  Untuk tiga tahun pertama, ROI yang diperoleh investor adalah sebesar 24 persen. “Tahun keempat dan  berikutnya pasti akan meningkat lagi,” imbuhnya.

Amarta Hills dibangun dengan standar hotel bintang empat, menempati lahan 10,7 hektar terdiri 154 unit yang hingga saat ini telah terjual sekitar 21 unit. Bahkan, untuk satu blok pertama telah 98 persen terjual kisaran harga mulai Rp 400 juta. “Rencananya tahun depan sudah mulai kami bangun, dan akan selesai pada akhir 2014,” pungkas Michael.
Penulis: Eben Haezer Panca
Editor: Adi Agus Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
336412 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas