• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 16 September 2014
Surya

“Agen Rahasia Inggris Yang Bertanggung Jawab!”

Rabu, 24 Oktober 2012 16:34 WIB
“Agen Rahasia Inggris Yang Bertanggung Jawab!”
TELEGRAPH
Pangeran Harry dan Carrie Reichert yang menemaninya di Las Vegas, AS bulan Agustus lalu
SURYA Online, LAS VEGAS – Carrie Reichert, model yang menemani Pangeran Harry di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) menyalahkan agen rahasia Inggris sehingga ia terpaksa mendekam di penjara.
 
Hanya beberapa jam setelah mengaku menemani Pangeran Harry yang telanjang bulan Agustus lalu, ia ditangkap dengan tuduhan melakukan pelemparan cek senilai 13.000 poudnsterling. Ia menghabiskan waktu selama satu bulan di salah satu penjara di AS.
 
Reichert mengaku ia diperlakukan dengan tidak adil dan menyalahkan campur tangan agen rahasia Inggris. “Saya percaya agen rahasia Inggris atau siapapun yang melindungi keluarga kerajaan bertanggung jawab dengan situasi saya,” serang Reichert dilansir Telegraph, Rabu (24/10/2012).
 
Reichert menuturkan, ia menghabiskan 20 menit bersama Pangeran Harry setelah mengikuti sebuah pesta di hotel. Harry kemudian tertangkap kamera sedang bermain biliar bersama seorang perempuan di kamar resor Encore Wynn di Las Vegas.
 
Si perempuan, yang kemudian diketahui adalah Reichert, menuturkan mereka berdua hanya berbincang masalah kanak-kanaknya di Inggris, sebelum menikmati minuman hingga mabuk.
 
“Saya tidak ingin kehilangan kesempatan berpesta dengan Pangeran Harry yang telah melepas seluruh bajunya,” kenang Reichert.
 
Klaim Reichert ini serta merta dibantah pihak keluarga Kerajaan Inggris. Mereka menyebut perkataannya “sangat tidak benar’” dan ia bahkan tidak hadir dalam pesta malam itu. (Telegraph)
 
Penulis: Titis Jati Permata
Editor: Satwika Rumeksa
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
315222 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas