• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Surya

Kartu As Gandeng Komunitas Bromo

Senin, 15 Oktober 2012 17:55 WIB
SURYA Online, SURABAYA - Telkomsel kian serius menggarap pasar komunitas. Kali ini adalah komunitas driver jeep di daerah wisata Gunung Bromo melalui Koperasi Bromo Nusa Indah.

Head of Regional Account Management Department Telkomsel Area Jatim Handoyo Hadi mengatakan, pihaknya mempersembahkan Kartu As Bromo Community untuk para komunitas jeep bromo dengan tarif khusus.

"Caranya, cukup membeli kartu perdana khusus yakni Kartu As Bromo Community, lalu registrasi ketik CUG (spasi) on kirim ke 2323 atau ketik *232*1#, maka komunitas jeep bromo dapat mendapatkan layanan tarif murah," katanya, dalam rilis yang diterima Surya, Senin (15/12/2012).

Alasan diterbitkannya kartu perdana khusus ini, karena potensi daerah wisata yang cukup bagus. "Jumlah driver di daerah wisata Bromo sangat banyak, rasanya belum ada operator telekomunikasi yang melirik kesimi," yakinnya.

Ketua Umum Koperasi Bromo Nusa Indah yang juga Kepala Desa Ngadisari Supoyo mengatakan, ada banyak komunitas di daerah Pegunungan Bromo ini.
"Mulai dari komunitas driver jeep, komunitas ojek, komunitas kusir andong semuanya nantinya akan menggunakan solusi ini," sambungnya.

Bapak yang kental dengan logat Jawanya tersebut optimistis bisa merangkul seluruh warga suku Tengger di 3 wilayah (Probolinggo, Pasuruan, Lumajang) agar bisa ikut menikmati layanan tarif murah Kartu As ini.

"Saat ini sudah 200 nomor yang telah diaktivasi untuk komunitas jeep bromo. Semoga dengan layanan ini, masyarakat Bromo dapat berkomunikasi dengan leluasa antar sesama komunitas maupun dengan kerabat terdekat," pungkas Supoyo.
Editor: Tri Dayaning Reviati
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas