Sabtu, 20 Desember 2014
Surya

Tagihan Belanja Katalog Mandiri Visa

Kamis, 11 Oktober 2012 18:29 WIB

Sebagai pemegang kartu kredit Mandiri Visa (4137 1803 0632 xxxx) saya benar-benar sudah dirugikan karena terus-terusan menerima billing tagihan selama empat bulan terakhir (Juni-September 2012) untuk pembelian dua buah barang (Magic Clothes dan Magic Save Cooker) senilai Rp 4,3 juta.

Belanja lewat katalog Mandiri dengan sistem pembayaran cicilan yang ditawarkan Mandiri Visa itu sebelumnya sudah saya batalkan. Konfirmasi pembatalan diterima sadri Nurul (021-5279817) dan hingga saya menulis surat ini, kedua barang tersebut belum terkirim dan belum saya terima. Namun anehnya, tagihan kedua barang tersebut terus saja muncul dalam billing tagihan pada setiap bulan.

Saya sudah melayangkan komplain melalui call center Mandiri (22/6 dengan CS Viona, 24/6 dengan CS Chintya, 26/6 diterima CS Fadhil, terakhir 21/7 dengan CS Khyla). Setiapkali komplain saya selalu menerima jawaban yang sama dari keempat CS berbeda, yakni 'akan kami konfirmasikan dengan saudari Nurul'

Ujung-ujungnya, tetap saja tidak pernah ada penyelesaian dari permasalahan saya. Saya mohon dan himbau agar Bank Mandiri segera merespons dan menyikapi permasalahan nasabahnya dengan tegas dan segera agar tidak berlarut-larut. Lebih-lebih, kasus ini tidak terjadi dan dialami nasabah Bank Mandiri lainnya. Berapa lama lagi saya harus menunggu jawaban CS Bank Mandiri yang sedang konfirmasi dengan sdri Nurul?

Melanawati
Tambaksari - Surabaya




Editor: Tri Hatma Ningsih

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas