• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Surya

Sharp Electronics Relokasi Service Center

Rabu, 19 September 2012 13:48 WIB
SURYA Online, SURABAYA - Tingkatkan kualitas pelayanan, PT Sharp Electronics Indonesia merelokasi service center dari Jalan S.Parman 34 Waru ke Jalan Prapen 305 Surabaya.

Branch Manager Sharp Cabang Surabaya Satrio Soetanto mengatakan, perpindahan kantor cabang ini untuk mengoptimalkan layanan.

"Kantor yang Waru akan menjadi gudang.  Tingginya permintaan layanan, membuat kami sulit mencapai waktu yang efisien saat traffic jam di A.Yani. Itu sebabnya posisi kantor di Waru tidak strategis lagi untuk melayani khususnya Surabaya utara dan tengah," katanya, di sela peresmian kantor cabang baru, Rabu (19/9/2012).

Service center di Jalan Prapen adalah jaringan yang ke-6 di Jatim dan Indonesia Timur setelah cabang di Jalan Kartini (sejak 3 tahun lalu), cabang Jenggolo Sidoarjo, Kupang NTT (5 tahun lalu), sebagai Bojonegoro (1 tahun lalu), dan cabang Pamekasan (6 bulan lalu).

"Trafik layanan di customer care center kami terus naik, di service center Waru saja 570-600 pelayanan per hari, yang di Jalan Kartini 1.175 per hari (ini naik 100 persen dalam 3 tahun)," ujarnya.

Itu sebabnya, kantor layanan yang lebih luas dan nyaman sangat dibutuhkan. "Untuk cabang Surabaya harapannya bisa membukukan penjualan Rp 40-50 miliar per bulan," yakinnya.

Assistant GM Sales Sharp Area Jawa Bali Roy Gunto menambahkan, pusat layanan Sharp di Jatim baru ada di empat kota yakni Surabaya, Kediri, Jember dan Malang.

"Kami mau buka lagi di kota-kota lain setelah ini, targetnya dengan pembukaan kantor-kantor cabang ini market share Sharp di Jatim sampai akhir tahun 2012 bisa tembus 26 persen," katanya.

Di Indonesia sendiri, Sharp sudah ada 30 kantor cabang. Cabang terakhir yang dibuka sebelum Prapen yakni di Karawang (Juli 2012) yang sekaligus pabrik seluas 30 hektar untuk memroduksi mesin cuci dan lemari es. Sedangkan jumlah service centernya ada 300 secara nasional.
Editor: Rudy Hartono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
272501 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas