Sabtu, 30 Mei 2015

Terdakwa Facebook Tutup Muka Selama Sidang

Senin, 17 September 2012 18:41

Mahasiswi sebuah Perguruan Tinggi swasta di Jalan Ahmad Yani Surabaya ini tak kuasa memandang Ny Siti, saksi persidangan.
Ny Siti adalah pelapor perkara ini yang juga istri siswadi, pemilik Orkes Melayu Chandra Buana yang diduga berselingkuh dengan terdakwa.

Dalam keterangannya, Ny Siti membeber semua perselingkuhan suaminya dengan terdakwa.

Perselingkuhan itu baru diketahui sejak 3 April 2011. "Saat itu ulang tahun suami kami rayakan di rumah makan layar, tapi dia mojok senyum-senyum sambil baca SMS,"katanya.

Malamnya Siti mengecek ponsel Siswadi. Ternyata dia menemukan SMS dari Venta yang mengucapkan ulang tahun dengan kalimat-kalimat mesra.

"Dari situ saya tahu ada yang lain. Jadi setiap malam pukul 02.00 WIB hingga  02.30 WIB saya memantau SMS-nya. Dan penuh SMS dengan gaya pacaran,"terang Siti.

Perbuatan Venta itu ternyata mendapat dukungan ibunya. "Bahkan ibunya yang masih berusia 41 tahun memanggil suami saya yang berusia 47 tahun dengan sebutan nak,"katanya.

Siti mengaku sudah mengingatkan berkali-kali melalui SMS ke Venta untuk mengakhiri hubungannyan tapi tidak digubris. Bahkan Venta terus menyindirnya lewat facebook dengan menyebut Siti dengan sebutan setan janda dan Siti Ting Tong di statusnya.

Halaman123
Penulis: Musahadah
Editor: Satwika Rumeksa
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas