• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 30 September 2014
Surya

Hah? PNS Kediri Bersuami Dua

Jumat, 7 September 2012 18:55 WIB
SURYA Online, KEDIRI - DA (37) staf Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Pemkab Kediri, diduga telah bersuami dua. Bahkan dari suaminya kedua, ia telah melahirkan bayi laki-laki tepat pada 17 Agustus lalu.

Widiyanto (41) suami pertama DA mengaku, sudah melaporkan kasus ini ke Bupati Kediri dr Haryanti Sutrisno dan Inspektorat Kabupaten Kediri. Namun hingga sekarang, surat tersebut belum pernah mendapat tindaklanjut.

“Sudah 1,5 tahun saya tidak berhubungan badan  dengan dia. Namun istri saya tiba-tiba hamil, dan sekarang sudah melahirkan anak,” ungkap warga Jl Banjaran Kota Kediri, Jumat (7/9/2012).

Widiyanto memastikan, anak yang baru dilahirkan DA bukan darah dagingnya. Dari surat keterangan bidan Delima yang diterimanya, DA melahirkan anak laki-laki dengan berat 2,5 kg panjang 49 cm pada 17 Agustus 2012 pukul 23.00 WIB.

Dijelaskan Widiyanto, rumah tangganya bersama DA yang dibangun sejak 14 tahun lalu, saat ini memang diambang kehancuran serta telah lama pisah ranjang. Namun status resmi perkawinannya dengan DA masih belum berakhir, karena belum ada pengajuan gugatan di Pengadilan Agama.

Diakuinya, bahtera rumah tangganya yang sudah dikaruniai dua anak itu hancur sejak istrinya kecantol St (45) lelaki yang sudah beristri. “Kami tahu istri saya sering berhubungan dengan pria lain di sejumlah hotel di Kota Kediri,” ungkap Widiyanto.

Meski begitu, Widiyanto belum dapat memastikan, apakah DA sudah menikah resmi atau menikah siri dengan pria idamannya itu. “Tapi salah satu buktinya, istri saya hamil dan sekarang telah melahirkan,” tuturnya.

Menurut Widiyanto, perselingkungan istrinya dengan St telah diketahui masing-masing keluarga. Malahan istri St, juga mengakui kalau suaminya berselingkuh dengan DA. “Istri St juga mengakui, kalau suaminya telah berselingkuh dengan istri saya,” tambahnya.

Sementara DA, belum berhasil dikonfirmasi karena saat dikontak beberapa kali nomer ponselnya tidak aktif.
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Adi Agus Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
257852 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas