Jumat, 21 November 2014
Surya

Lenny Kurniawati Pamerkan 50 Gaun Glamour dan Seksi

Kamis, 6 September 2012 21:32 WIB

Lenny Kurniawati Pamerkan 50 Gaun Glamour dan Seksi
surya/nedi putra aw
Peragaan busana glamor dan seksi
SURYA Online, MALANG- Kota Malang benar-benar dibuat glamour oleh Lenny Kurniawati (32), seorang desainer bridal dan gaun pesta asli Malang.

Bagaimana tidak, dia menghadirkan 15 model cantik nan sexy, termasuk Dominique (top model Jakarta), Patricella (top model Jakarta), Rocky Pramatha (model L-Men), serta  top model Surabaya dan Malang.

Kamis (6/9/2012) malam itu, Lenny memamerkan 50 gaun indah jenis bridal dan busana pesta. Acara itu sekaligus untuk melaunching Lenny I.Vylen Boutique & Bridal di Jl.Pahlawan Trip Kota Malang.

Acara yang berlangsung meriah tersebut dibuka dengan peragaan busana koleksinya yang bertajuk glam addict. Lenny, alumni School Model Jakarta itu  memilih tema tersebut karena seluruh rancangannya memiliki ciri khas glamor dan seksi.

"Untuk gaun malam kali ├Źni aku lebih main volume. Unsur glamour ada pada taburan swarovsky di seluruh bagian busana," ungkap Lenny.

Wanita yang sudah malang melintang di dunia desain itu berharap karyanya bisa makin dikenal masyarakat luas.  "Ciri khasku main di detail seperti ada lipit-lipit dan main cutting," tambah Lenny. Sedangkan bridalnya ada sentuhan baru, desainnya lebih simpel dengan volume tidak terlalu besar.

Semua rancangan Lenny tak terpatok pada satu mode. Begitu ada ide, langsung dia curahkan dalam bentuk desain. Saat ini Lenny memiliki 100 lebih bridal dan gaun pesta. Satu gaun dibanderol minimal Rp 5 juta.

Pada Fashion show tersebut, terlihat model dan artis Dominique Agisca Diyose tampil memukau dengan balutan gaun malam Dengan anggun, artis 24 tahun itu berlenggak lenggok di atas catwalk. Tubuhnya dibalut gaun cantik warna hijau tosca dan pink.

Gaun ini merupakan salah satu desain terbaru Lenny yang mengaplikasikan model cheong sam. Detail model ini tampak dari kerah yang dibuat tinggi atau sering disebut kerah shanghai.

Dominique mengaku senang bisa tampil untuk yang kesekian kalinya di Malang. "Lenny  memadukan unsur chinesse dan budaya lokal. Hasilnya  elegan dan sangat memukau," kata bintang iklan produk shampoo itu.

Dia memeragakan dua gaun malam dan satu bridal (gaun pengantin). Sesuai tema acara glam addict, Dominique tampak mewah dan seksi. "Semua kelihatan semuprna, sari gaun, make up dan hair do benar-benar glamour. Aku suka sekali," ucapnya dengan ramah.

Pada sesi terakhir, model berdarah Tionghoa-Jepang itu membawakan bridal warna putih, kepalanya dihiasai dengan kerudung dan nampak anggun.
Penulis: Siti Yuliana
Editor: Satwika Rumeksa

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas