• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Surya

Telkomsel Dekati Komunitas Fans Agnes Monica

Rabu, 5 September 2012 16:31 WIB
Telkomsel Dekati Komunitas Fans Agnes Monica
net
Ilustrasi
SURYA, Online SURABAYA - Genjot pelanggan data, Telkomsel menggelar kompetisi Dance Like Agnes. Peserta bisa mengupload kreasi dance mereka di www.dancelikeagnes.com, lalu Agnes Monica akan memilih 200 peserta terbaik yang telah dipilih publik di web tersebut.

Guna mendukung kompetisi tersebut, Telkomsel memberikan promo spesial bagi pelanggan kartu prabayar Simpati berupa paket internetan sebesar 2GB dengan harga Rp 60.000 selama 45 hari dengan kecepatan hingga 7.2Mbps. Pelanggan juga bisa menikmati paket internetan sebesar 500MB hanya dengan Rp 20.000 untuk 30 hari, pilihannya cukup ketik *999#.

Head of Area Jawa Bali Group Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan, jumlah pengguna mobile internet di Indonesia terus bertambah seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap akses informasi maupun hiburan terkini.

"Kompetisi Dance Like Agnes ini merupakan salah satu tools bagi kami untuk memberikan gambaran wujud keceriaan dan gaya hidup penuh mobilitas, yang diidentikkan dengan karakteristik pengguna kartu prabayar Simpati," katanya, Rabu (5/9/2012).

Kompetisi dance ini mencari 20 pemenang di tingkat nasional, dan mereka yang terpilih akan ikut menjadi dancer pada konser NEZindaHOOD Agnes Monica di bulan Desember 2012 mendatang. Peserta dapat mulai mengunggah video mereka mulai 5 September.

Selain itu, masing-masing pemenang juga akan mendapatkan berbagai hadiah berupa Samsung Galaxy S3, uang tunai Rp 10 juta, saldo T-Cash sebesar Rp 5 juta, pulsa Simpati senilai Rp 5 juta, dan paket internet 1 GB/ bulan selama 1 tahun.

"Ke depan, setelah pasar komunitas dancer kami garap, kami juga akan menggarap pasar desainer web. Ini salah satu terobosan untuk menggenjot layanan data," yakinnya.

Head of Sales and Customer Care East Jatim Region Harris Wijaya menambahkan, jumlah pelanggan data Telkomsel saat ini baru 50 persen dari total pelanggan secara nasional 125 juta, namun yang aktif sekitar 50 juta.

Diharapkan, dengan berbagai terobosan maka jumlah pelanggan data naik menjadi 70 persen dari total pelanggan.

Saat ini, Telkomsel memiliki lebih dari 50.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk di antaranya 13.000 Node B (BTS 3G) telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Telkomsel juga mengklaim telah menyiapkan akses bandwidth internet berkapasitas 20 Gbps demi menjamin kelancaran akses komunikasi data.

"Akses data saat ini pertumbuhannya luar biasa, terdorong gadget yang semakin murah. Operator juga harus merespons kondisi ini," imbuhnya.
Editor: Rudy Hartono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
256132 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas