• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Surya

BeSS Waterpark di Lawang Diresmikan

Sabtu, 1 September 2012 17:38 WIB
BeSS Waterpark di Lawang Diresmikan
foto:Surya/Dyan Rekohadi
Dirut BeSS Group Sabar Santoso (kiri) memeriksa kondisi BeSS Waterpark yang siap beroperasi, Sabtu (1/9/2012) .
SURYA Online, LAWANG - Bersatu Sukses Group (BeSS) secara resmi melaunching BeSS Waterpark dan Club House di area Malang Anggun Sejahtera (MAS) di Lawang, Sabtu (1/9/2012).

Waterpark yang berada di lokasi hunian baru di Sumber Porong Lawang itu diharapkan bisa menjadi tujuan wisata alternatif sekaligus menarik minat investor dan masyarakat yang ingin memiliki hunian di kawasan Lawang Malang.

Dirut BeSS Group Sabar Santoso mengatakan BeSS Waterpark dan Club House merupakan fasilitas MAS yang nantinya akan dikembangkan secara mandiri. BeSS Waterpark merupakan fasilitas pertama yang siap dioperasikan  sebagai bagian dari pusat resort MAS yang akan dibangun dalam waktu dekat di lokasi yang sama.

BeSS waterpak memiliki view yang bagus dengan latar belakang pegunungan dan persawahan. Di samping kolam renang dan beragam sarana mainan air nampak sungai yang mengalir deras. Fasilitas waterpark dan Club House juga dilengkapi area kolam pancing yang berada di tepi sungai.

Dalam waktu  dekat akan dibangun hotel berkonsep cottage di samping lokasi Waterpark. Hotel berikut kelengkapan lokasi wisata alam ditargetkan bisa selesai dikerjakan pada Maret 2013.
 
"Lokasi di Lawang lebih dekat daripada orang menuju ke Malang atau Batu, suasana alam yang dingin, view pegunungan, sawah dan sungai semua ada di sini, ini jadi lokasi yang menarik untuk semua orang," ujar Sabar, Sabtu (1/9/2012).

Selain menjaring pelancong lokal MAS dengan segala fasilitasnya juga menjadi lahan investasi dan hunian yang baik. Ia menambahkan klaster Grand Bromo yang mulai ditawarkan menjadi salah satu klaster yang nanti lokasinya paling dekat dengan area resort, club house dan waterpark.
Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Heru Pramono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
255569 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas