Minggu, 23 November 2014
Surya

Kasus Penggrebekan Istri Polisi Dihentikan

Selasa, 21 Agustus 2012 18:05 WIB

Kasus Penggrebekan Istri Polisi Dihentikan
surya/imam taufiq
Pasangan selingkuh Suharni dan Cdr saat di Polres Blitar, Kamis (16/8/2012) dua pekan lalu
SURYA Online, BLITAR - Kasus penggerebekan istri perwira polisi Cdr (45), Kamis (16/8/2012) dini hari lalu, akhirnya tidak dilanjutkan alias ditutup.

Polres Blitar Kota menghentikan kasus dugaan perselingkuhan itu karena istri Suharni mencabutnya setelah sempat melapor kasus tersebut.

"Sudah tak dilanjut. Kasus itu kami hentikan karena pelapornya, istri si pria mencabutnya. Karena tak ada yang merasa dirugikan, apa mungkin kasus ini akan kami lanjutkan, jelas nggak mungkin," kata AKP Slamet Riyadi, Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, Selasa (21/8/2012).

Tak hanya pihak laki-laki yang sudah terima dengan kasus ini, namun menurut Slamet pihak si wanita, yakni suaminya, AKP Jn, juga sudah tak mempersoalkan.

Menurutnya, sepasang suami istri itu sudah kumpul kembali setelah sempat kabur dari rumahnya beberapa hari paska digerebekan warga kampungnya dini hari lalu.

"Sudah nggak ada masalah. Kedua keluarga masing2 sudah saling menerima terhadap kasus itu," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, rumah Cdr digerebek warga karena ditengarai sedang berduaan dengan Suharni hingga larut malam. Sementara suami Cdr tengah berdinas di Polda Jatim di Surabaya. Penggrebekan warga itu didampingi Kompol Slamet Riyadi, Kabag Ops dan AKP Bambang Riyadi, Kasat Sabhara Polres Blitar Kota.
Penulis: Imam Taufiq
Editor: Rudy Hartono

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas