• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Surya

Wakapolda Jatim Bangkitkan Semangat Polisi Lamongan

Sabtu, 11 Agustus 2012 14:10 WIB
Wakapolda Jatim Bangkitkan Semangat Polisi Lamongan
OPS KETUPAT 2012-Waka Polda Jatim, Brigjen Eddi Sumantri didampingi Kapolres AKBP Marsudianto meninjau Pos Pelayanan Masjid Bintang di Lamongan, Sabtu (11/8/2012)
SURYA Online, LAMONGAN – Wakapolda Jatim Brigjen Eddi Sumantri mengunjungi   pos pelayanan Masjid Bintang,  di pelataran parkir Masjid Nur Salim Lamongan. Kunjungan dilakukan untuk memantau kesiapan Operasi Ketupat 2012. Dalam kunjungan ini, ia menggugah semangat anggota polisi di jajaran Polres. Ia berharap tugas yang diemban polisi dilaksanakan dengan ikhlas.

“Mungkin  ada kesalahan yang dilakukan pribadi polisi, Ramadan ini adalah kesempatan melebur  salah dengan memperbanyak memperbaiki diri. Tapi syaratnya pekerjaan  harus dilakukan dengan ikhlas,”kata Wakopolda Jatim Brigjen Eddi Sumantri, usai mendengar paparan Kapolres Lamongan, AKBP Marsudianto, Sabtu (11/8/2012) siang.

Menurut Eddi Sumantri, banyak hal yang bisa dilakukan polisi selama operasi ketupat 2012 dari H menjelang Idul Fitri maupun plus Idul Fitri untuk melakukan pekerjaan yang didasari dengan keikhlasan dengan memberikan pelayan kepada masyarakat pengguna jalan yang menikmati hari libur selama Idul Fitri.

Operasi Ketupat 2012 ini, tegas Eddi Sumantri, merupakan operasi kemanusian dengan target yang dicapai kondisi lalu lintas aman, pemudik aman, menghindarkan terjadinya kecelakaan serta pengamanan dan menjauhkan terjadinya tindak kriminalitas.

”Kalau merupakan operasi kemanusian tentu banyak hal membuat masyarakat tenang dan senang karena bantuan polisi. Nah, ini kesempatan bagi anggota polisi untuk menebus kesalahan yang mungkin pernah dialami. Sekali lagi syaratnya menjalankan pekerjaannya harus  ikhlas,”ungkapnya.
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Suyanto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
253140 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas