A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

10 Wanita Ini Pernah Kencan dengan Balotelli - Surya
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Surya
Home » Sport » Bola

10 Wanita Ini Pernah Kencan dengan Balotelli

Sabtu, 21 Juli 2012 08:32 WIB
10 Wanita Ini Pernah Kencan dengan Balotelli
foto:ist
Mario Balotelli dan Raffaella Fico saat masih mesra. Hubungan keduanya sudah putus dan Raffaella mengaku mengandung anak Balotelli.
SURYA Online, MANCHESTER - Sejak pindah ke Manchester City, Mario Balotelli justru semakin liar dalam hubungannya dengan wanita. Gaya hidupnya juga makin glamor.

Bahkan, Balotelli makin sering berpesta dan terlibat hubungan intim dengan banyak wanita. Saking seringnya berganti-ganti pasangan, Balotelli pun kini dinilai sebagai playboy.

Setidaknya, The Sun mencatat sudah ada 10 kasus yang melibatkan Balotelli dalam hubungannya dengan wanita.

1. Vanessa Lawrens
Pada masa liburan kompetisi musim ini, Balotelli memanfaatkannya dengan mengunjugi Pulau Ibiza, Spanyol.

Tentu, dia tak sendiri. Balotelli menikmati liburan itu dengan model, presenter, dan penyanyi asal Perancis, Vanessa Lawrens. Mereka terlihat sangat mesra. Bahkan, begitu turun dari mobil, mereka sudah menunjukkan kemesraannya dengan saling mencium.

Kemudian, pasangan baru ini sering terlihat mandi di pantai. Mereka juga berboncengan mengendarai skiboat.

2. Raffaella Fico
Ballotelli berpacarangan dengan Raffaella selama setahun. April lalu, mereka putus.

Namun, Raffaella kemudian hamil dan mengaku bayi yang ia kandungnya adalah darah daging Balotelli. Striker Italia itu mengaku senang, tapi meminta tes DNA saat lahir sebelum ia bertanggung jawab.

Dalam surat terbuka kepada sebuah majalah Italia, Raffaella mengatakan, "Jika kesibukan membuat kita terpisah, kamu akan tetap ada dan bertanggung jawab sebagai ayah. Kamu tahu betul di mana harus menemuiku. Aku selalu siap untuk membicarakan masa depan anakmu, anak kita."

3. Paris Hilton
Lagi-lagi, Ibiza menjadi tempat romatis bagi Balotelli. Di pulau itu, ia pernah bertemu dengan pengusaha dan model papan atas Amerika Serikat, Paris Hilton. Bahkan, keduanya terlihat begitu akrab dan mesra.

Di sebuah kelab malam, Amnesia, Balotelli dan Paris Hilton berada di area VIP. Memang tak ada bukti bahwa mereka pernah tidur bersama. Tapi, Balotelli merupakan penggemar majalah dewasa dan tentu sangat kenal betul aksi-aksi Paris Hilton.

4. Lauren Thorne
Balotelli pernah menguntit wanita belasan tahun sampai ke rumahnya. Ia tak lain seorang pegawai hotel, Lauren Thorne.

Balotelli bahkan kemudian mengetuk pintu wanita 19 tahun itu. Lauren semula tak mengenalnya. Namun, pamannya amat mengenal dan menjadi penggemarnya. Balotelli kemudian terang-terangan mengajak Lauren jalan-jalan.

"Aku hanya mengira dia pemuda biasa yang ingin menggodaku. AKu tak percaya ketika sadar bahwa ia Balotelli," kata Lauren saat itu.

"Rasanya sangat terganggu karena langsung diajak jalan-jalan. ketika ia mengetuk pintu, aku benar-benar tak mengenalnya. Dia tak mengatakan kepadaku siapa namanya atau bagaimana ia tahu rumahku. Aku benar-benar dibuat sinting," tambahnya.

5. Chloe Evans
Selama berpacaran dengan Raffaella, ternyata Balotelli juga menjalin hubungan mesra dengan Chloe Evans. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Chloe kepada The Sun. Menurutnya, berhubungan dengan Balotelli seperti sebuah sirkus, karena harus sembunyi-sembunyi.

Chloe juga mengungkapkan betapa hebatnya Balotelli. "Tak ada orang yang seperti dia di dunia iini. Hubungan ini seperti berada di film Disney terbaik yang pernah Anda saksikan. Fantasi, kegembiraan, dan aksinya sulit dihentikan," pujinya.

6. Rosanna Davison
Putri Irlandia ini dengan bangganya mengunggah foto dirinya dengan Mario Balotelli di akun Twitter.

Dia juga menulis di Twetter, "Balotelli baru saja berjalan masuk restauran bersama serombongan wanita (pengiring pengantin)!"

Sejam kemudian, dia mengunggah tulisan lagi di Twetter, "Lihat, siapa yang di pernikahan Rochey!!!"

Tulisan itu disertai foto dirinya bersama Balotelli. Rosanna ingin menunjukkan betapa bangganya ia bisa bersama striker Manchester City itu.

7. Wanita Pengawal
Mario Balotelli pernah menyewa empat wanita pengawal untuk bekerja enam jam di mansionnya. Para wanita itu terlihat meninggalkan rumah Balotelli pada pukul 07.45, beberapa saat sebelum ia harus berlatih.

Para wanita itu berasal dari agen pengawalan, McKenzies Escort. Setiap wanita ia bayar 245 pounds (sekitar Rp 3,6 nuta) untuk bergabung di rumahnya, di Alderley Edge, Cheshire.

mereka bukan semata-mata pengawal. Sebab, dalam situsnya, McKenzies sering memasang para "pengawal" itu dengan pose sensual dan telanjang.

8. Wanita Basah Kuyup
Dua wanita mengaku ditinggalkan Balotelli saat masih dalam keadaan basah kuyup dari kepala sampai ujung jempol. Ia menyemprot mereka dengan pemadam kebakaran. Balotelli melakukan hal itu dengan rekannya yang juga penyanyi rap, Drake.

Semula, wanita beruur 16 dan 17 tahun ini meminta foto bareng. Namun, entah bagaimana, Balotelli dan Drake kemudian menyemprot mereka sampai basah.

Salah seorang wanita itu mengatakan, "Ini sangat memalukan. Kami ditinggalkan dalam kondisi basah. balotelli dan rekannya malah tertawa kepada kami."

9. Tarian Telanjang
Mario Balotelli akhirnya dipaksa meminta maaf, setelah pulang telat sehabis mengunjungi klub tarian telanjang di Manchester. Dia diisukan juga berpesta dengan wanita di klub itu.

Balotelli sempat dimarahi Manajer Roberto Mancini. Namun, katanya, pacarnya saat itu, Raffaella Fico, tak keberatan.

"Jika dia pergi ke klub tarian telanjang pria, aku juga tak keberatan. Aku tak melakukan hal buruk," kata Balotelli saat itu.

10. Jenny Thompson
Jenny Thompson merupakan wanita penghibur yang pernah membuat geger, karena berhubungan dengan striker Manchester United, Wayne Rooney. Balotelli p[ernah bertemu jenny lima kali dalam enam pekan. Kisah asmara mereka dilakukan di belakang Raffaella.

Jenny yang baru 23 tahun mengatakan tentang kisah mesranya dengan Balotelli, "Wayne (Rooney) mungkin pemain lebih baik (dibanding Balotelli). Tapi, soal aksinya di luar lapangan, Mario mengalahkannya dalam segala sisi. Mario memiliki tubuh fantastis dan tahu persis bagaimana memuaskan wanita."
Editor: Heru Pramono
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
249841 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas