10 Wanita Ini Pernah Kencan dengan Balotelli

Sejak pindah ke Manchester City, Mario Balotelli justru semakin liar dalam hubungannya dengan wanita. Gaya hidupnya juga makin glamor.

10 Wanita Ini Pernah Kencan dengan Balotelli
foto:ist
Mario Balotelli dan Raffaella Fico saat masih mesra. Hubungan keduanya sudah putus dan Raffaella mengaku mengandung anak Balotelli.

Bahkan, Balotelli makin sering berpesta dan terlibat hubungan intim dengan banyak wanita. Saking seringnya berganti-ganti pasangan, Balotelli pun kini dinilai sebagai playboy.

Setidaknya, The Sun mencatat sudah ada 10 kasus yang melibatkan Balotelli dalam hubungannya dengan wanita.

1. Vanessa Lawrens
Pada masa liburan kompetisi musim ini, Balotelli memanfaatkannya dengan mengunjugi Pulau Ibiza, Spanyol.

Tentu, dia tak sendiri. Balotelli menikmati liburan itu dengan model, presenter, dan penyanyi asal Perancis, Vanessa Lawrens. Mereka terlihat sangat mesra. Bahkan, begitu turun dari mobil, mereka sudah menunjukkan kemesraannya dengan saling mencium.

Kemudian, pasangan baru ini sering terlihat mandi di pantai. Mereka juga berboncengan mengendarai skiboat.

2. Raffaella Fico
Ballotelli berpacarangan dengan Raffaella selama setahun. April lalu, mereka putus.

Namun, Raffaella kemudian hamil dan mengaku bayi yang ia kandungnya adalah darah daging Balotelli. Striker Italia itu mengaku senang, tapi meminta tes DNA saat lahir sebelum ia bertanggung jawab.

Dalam surat terbuka kepada sebuah majalah Italia, Raffaella mengatakan, "Jika kesibukan membuat kita terpisah, kamu akan tetap ada dan bertanggung jawab sebagai ayah. Kamu tahu betul di mana harus menemuiku. Aku selalu siap untuk membicarakan masa depan anakmu, anak kita."

3. Paris Hilton
Lagi-lagi, Ibiza menjadi tempat romatis bagi Balotelli. Di pulau itu, ia pernah bertemu dengan pengusaha dan model papan atas Amerika Serikat, Paris Hilton. Bahkan, keduanya terlihat begitu akrab dan mesra.

Di sebuah kelab malam, Amnesia, Balotelli dan Paris Hilton berada di area VIP. Memang tak ada bukti bahwa mereka pernah tidur bersama. Tapi, Balotelli merupakan penggemar majalah dewasa dan tentu sangat kenal betul aksi-aksi Paris Hilton.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Heru Pramono
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help