Anak Punk Nyalon Wali Kota Kediri

Pemilihan walikotaKota Kediri, tahun depan bakal diramaikan calon perseorangan Revi Pandega (26), tokoh komunitas punker di Kota Kediri.

Anak Punk Nyalon Wali Kota Kediri
surya/didik mashudi
Revi Pandega saat sosialisasi pencalonannya di perempatan Jl Dhoho.
SURYA Online, KEDIRI - Pemilihan walikota (pilwali) Kota Kediri, tahun depan bakal diramaikan majunya sejumlah calon perseorangan. Salah satunya Revi Pandega (26), tokoh komunitas punker di Kota Kediri.

“Karena mendapat dorongan dan dukungan dari teman-teman kami bakal serius maju dalam pilwali. Malahan sejumlah donatur dari luar negeri telah siap membantu perjuangan kami,” ungkap Revi Pandega kepada Surya Online, Kamis (19/7/2012).

Dijelaskan Revi Pandega, dalam pencalonan walikota nanti dia bakal maju dari calon perseorangan. Siapa calon wakil yang bakal digandeng dalam pilwali mendatang pihaknya masih belum menemukan.

Revi sendiri kini tengah giat melakukan sosialisasi pencalonannya. Dukungan riil telah diberikan anak-anak komunitas punk di Kota Kediri yang jumlahnya mencapai ratusan, dukungan serupa juga diperolehnya dari komunitas anak jalanan (anjal).

Dalam progamnya Revi berjanji tidak akan melakukan korupsi sekecil apapun. Bahkan untuk membuktikan keseriusannya dia bakal menyiapkan peti mati jika melakukan korupsi.

Sementara Ketua KPU Kota Kediri Agus Rofik menyebutkan tahapan Pilwali Kota Kediri bakal dimulai April 2013 mendatang. Sedangkan pelaksanaan coblosan dijadwalkan antara September- Oktober. Bagi calon perseorangan dibutuhkan dukungan sekitar 15.000.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Rudy Hartono
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help