A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 107

BHS Futsal Malang Tambah Target di Tahun Kedua - Surya
Kamis, 27 November 2014
Surya
Home » Sport » Futsal

BHS Futsal Malang Tambah Target di Tahun Kedua

Sabtu, 14 Juli 2012 16:45 WIB

SURYA Online, MALANG - Meski baru setahun berdiri, tim Bina Harapan Setia (BHS) yang berdiri 14 Juli 2011 lalu sudah berhasil menyabet enam gelar. Bersamaan dengan ulangtahun pertama BHS, owner TS Group, Stefanus Sutrisno berharap raihan prestasi pada tahun kedua nanti bertambah.

Diantara prestasi yang pernah diraih tim BHS adalah Juara III Liga Puma Cup 2011, Juara I Walikota Probolinggo Cup 2011, Juara I Heri Pudji Utami Cup 2011, Juara I Djojosubagio Cup 2011, Juara II Heri Pudji Utami Cup 2011, dan Juara I EBB Cup 2012.

Sebenarnya BHS memiliki tim di semua jenjang pendidikan, mulai SD sampai mahasiswa. Dari tim yang dimiliki BHS, baru tim yang diperkuat mahasiswa saja yang sering meraih prestasi.

Stefanus mengungkapkan tim mahasiswa memang sudah sering ikut turnamen di tingkat Malang maupun regional. Tim SMA masih belum menunjukkan prestasinya karena mayoritas diisi pemain muda yang kurang pengalaman. Sedangkan minimnya prestasi tim SMP dan SD karena di Malang jarang ada turnamen futsal tingkat SMP dan SD.

Dia berharap sekolah futsal di BHS yang memiliki 150 siswa bisa menggairahkan turnamen di semua jenjang pendidikan di Malang Raya. “PSSI Pengcab Kota Malang dan beberapa sekolah lain sudah pernah menggelar tingkat SMP. Kami ingin ada kontinuitas dalam pelaksanaannya,” kata Stefanus, Sabtu (14/7/2012).

Minimnya turnamen tingkat SMP dan SD menyebabkan tim BHS kesulitan mengasah skill dan kemampuannya. Selama ini tim BHS tingkat SMP dan SD mengasah skill dan kemampuan dengan adu sparing atau ikut turnamen sepakbola. “Kalau di Malang banyak turnamen tingkat SMP dan SD, saya yakin kualitas akademi futsal di Malang Raya seperti sepakbola professional,” terangnya.

Bersamaan dengan ulangtahun perdana ini, BHS juga menggelar Tournament Kick Off yang diikuti 12 tim putra dan delapan tim putra.
Penulis: Zainuddin
Editor: Heru Pramono

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas