Kamis, 2 April 2015

Cara Sehat Alami Ala Tahesta

Kamis, 12 Juli 2012 21:45

Cara Sehat Alami Ala Tahesta
IST
Ronald Eka Putra Direktur Eksekutif

SURYA Online, MALANG-Badan sehat dan bugar didukung daya tahan tubuh yang kuat merupakan dambaan setiap orang. Hal ini dapat diraih dengan menerapkan pola hidup alami (back to nature). Olah raga yang cukup, menghindari bahan pangan berbahan pengawet.

Memperbanyak makan buah dan sayuran. Minum air putih 8 gelas setiap hari, menghindari mimuman beralkohol, bersoda dan minuman dengan kandungan gula dan kafein tinggi. Mengonsumsi jus sayuran dan buah dan  yang terpenting selalu rutin minum cuka apel tiga kali sehari. Pagi, siang dan malam menjelang tidur.

Ditengah kesibukan dan aktivitas warga metropolis yang tinggi ditambah prilaku dan gaya hidup moderen yang diterapkan, seperti jarang berolah raga, selalu mengonsumsi makanan serba instan, polusi udara yang sudah tercemar dan kompetisi hidup yang memicu stress tingkat tinggi, bukan tidak mungkin akan berakibat pada gangguan kesehatan.

PT. Tirta Sarana Sukses produsen produk kesehatan merek TAHESTA berkomitmen mencoba memberikan solusi untuk menghadirkan produk-produk kesehatan unggulan berbahan baku alami, dengan beragam manfaat untuk kesehatan.

Cuka Apel, Cuka Anggur dan Cuka Bunga Rosela TAHESTA adalah varian produk yang telah beredar di pasaran dan banyak masyarakat yang telah menggunakannya sebagai minuman kesehatan. Karena dari tiga varian cuka Tahesta tersebut sangat efektif membantu mengatasi berbagai keluhan penyakit degeneratif. Seperti jantung, diabetes, hipertensi, asam urat, rematik, wasir dan sebagainya.

 “Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk kesehatan yang berkualitas yang berbahan alami. Selain biaya kesehatan yang mahal, kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan  dengan mengonsumsi herbal sejak dini masih kurang. Maka dari itu kami selalu berinovasi dengan produk yang berbahan baku  alami, berkualitas, kaya manfaat dan harga terjangkau.” ungkap Harry Wibowo, President Director PT. Tirta Sarana Sukses.

Sesuai dengan visi & misi, PT. Tirta Sarana Sukses kembali berinovasi untuk pengembangan produk yang masing-masing memiliki keunggulan dengan kandungan nutrisi yang luar biasa. Pada awal tahun 2012 muncul varian baru sebagai penyeimbang konsumen penikmat produk TAHESTA yaitu TAHESTA LITE Apel dan TAHESTA LITE Anggur. Berbeda dengan produk dari tiga varian cuka Tahesta. Kedua minuman ini adalah varian baru sebagai produk yang langsung bisa diminum layaknya minuman segar lainnya. Tahesta Lite Apel terbuat dari paduan jus apel dan cuka apel. Sedangkan Tahesta Lite Angggur berkomposisi jus anggur dan cuka anggur. Rasa dan aroma kedua minuman adalah pembeda dari segala minuman segar yang ada.

Halaman12
Penulis: Wahyu Nurdiyanto
Editor: Satwika Rumeksa
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas