• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Surya

Dua Polres Gelar HUT Bhayangkara ke-66

Minggu, 1 Juli 2012 16:27 WIB
SURYA Online, SURABAYA - Perayaan HUT Bhayangkara ke-66, Minggu (1/7/2012), digelar secara sederhana oleh Polrestabes Surabaya dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Polrestabes merayakan HUT Bhayangkara di Lapangan PJKA Tambaksari Surabaya, bersama warga sekitar. Dalam kesempatan itu, Polrestabes bagi-bagi hadiah terhadap anggota-anggota yang berprestasi.

Seperti Aiptu Romli, Banit Reskrim Polsek Tegalsari, yang sejak Juni 2011 hingga Juni 2012, yang menyelesaikan berkas P21 sebanyak 42 berkas, Aiptu Sartono, Banit Reskrim Simokerto dan Aiptu Sumarsono Rekrim Tambaksari, yang menyelesaikan 39 berkas P21.

Selain itu, juga terdapat warga sipil asal Rungkut, Abdul Cakim yang berhasil mengungkap pelaku kejadian curanmor. Empat orang tersebut, mendapat hadiah berupa liburan ke Bali, selama tiga hari bersama keluarga. "Ini hadiah untuk anggota-anggota yang berprestasi," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Tri Maryanto.

Selain itu, Polrestabes juga memberikan hadiah-hadiah pada masyarakat, yang turut serta dalam lomba-lomba, seperti panjat pinang, lomba makan krupuk, tarik tambang dan lomba rakyat lainnya.

Sementara Polres Pelabuhan Tanjung Perak, merayakan HUT di Kembang Jepun Surabaya. Berbeda dengan Polrestabes Surabaya, intitusi pimpinan AKBP Anom Wibowo tersebut, menggelar cerdas cermat dengan peserta pembantu rumah tangga dan satpam, yang diikuti 75 peserta.

"Lomba ini untuk memunculkan kepekaan pembantu rumah tangga, satpam, dan Linmas, terhadap perilaku-perilaku tindak kejahatan," kata Anom.
Penulis: Haorrahman
Editor: Adi Agus Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas