A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Sherly ‘Trio Macan’ Pingsan Gara-Gara 'Penampakan' - Surya
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 28 Juli 2014
Surya

Sherly ‘Trio Macan’ Pingsan Gara-Gara 'Penampakan'

Senin, 18 Juni 2012 12:49 WIB
Sherly ‘Trio Macan’  Pingsan Gara-Gara 'Penampakan'
IST
Trio Macan
SURABAYA | SURYA Online - Chacha Sherly mendadak pingsan di kamar hotelnya, Minggu (17/6). Personel Trio Macan ini sebelumnya bahkan sempat berteriak histeris dan keluar dari kamar mandi tempatnya menginap dalam keadaan telanjang bulat. 

Beruntung, Fitri, ibunda Sherly yang tengah ada di kamar yang sama segera menghadang langkahnya sebelum dara cantik itu keluar kamar dalam kondisi yang pasti bakal membuat mata melotot itu. 

Informasi yang diperoleh Surya menyebutkan, Sherly bersama teman-temannya siang itu baru saja masuk kamar di kawasan Surabaya Selatan tersebut. Mereka bersiap diri untuk mengisi acara di panggung Jatim Expo pada malam harinya. 

Ketika hendak mandi, Sherly yang sudah melepas semua busananya mendadak melihat sosok perempuan di sudut kamar mandi. Tak ayal gadis ini pun jadi histeris dan panik keluar dari kamar mandi. 

“Untuk ada ibunya di kamar itu, sehingga bisa diamankan. Begitu dipeluk ibunya Sherly langsung pingsan,” kata Citra, Manager Trio Macan ketika dihubungi Surya, Minggu (17/6) petang. 

Fitri yang memiliki kemampuan lebih itu pula yang kemudian menyembuhkan Sherly. Dari Fitri pula diketahui bahwa di kamar itu pernah ada seorang remaja putri bunuh diri. 

Karena tak ingin ada peristiwa lain yang menyusul, maka manajemen pun memutuskan pindah penginapan. “Kami lalu pindah ke Hotel Santika,” kata Citra sambil menambahkan hingga sore seluruh personel Trio Macan masih dalam keadaan tercekam atas peristiwa yang dialami Sherly.  

Menurut Citra, persiapan yang dilakukan personel Trio Macan pun agak terhambat karena mereka masih trauma dan menunggu Sherly bisa normal tenang kembali. “Saat ini kami masih belum siap apa-apa, karena semua masih tegang,” tutur Citra. 

Meski begitu, trio vokal dangdut yang melejit setelah membawakan lagu Iwak Peyek ini tetap memenuhi tugas mereka menghibur di panggung Jatim Expo. “Tugas tetap harus kami penuhi. Cuma kami butuh waktu untuk menetralisir keadaan,” papar Citra. 

Ditambahkan, ini merupakan peristiwa pertama yang dialami Sherly. Meski sering mengisi pentas di berbagai tempat, mereka tak pernah mengalami kejadian seperti peristiwa di hotel tersebut.
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas