• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Surya

One Direction Sukses Jual 4,2 Juta Kopi Album Dalam 6 Bulan!

Jumat, 15 Juni 2012 12:31 WIB
One Direction Sukses Jual 4,2 Juta Kopi Album Dalam 6 Bulan!
IST
One Direction
SURABAYA | SURYA Online - Bisa jadi inilah fenomena baru dunia musik internasional. Boyband yang menamai diri One Direction ini berhasil mencatat angka penjualan album lebih dari 4,2 juta kopi di seluruh dunia hanya dalam waktu enam bulan! 

Tak hanya fisik album. Di dunia maya, mereka juga dilihat lebih dari 204 juta viewers di Youtube, punya 12 juta followers di twitter dan 4 juta followers di facebook. Harry, Liam, Louis, Niall dan Zayn yang tergabung dalam One Direction ini pun merilis dua buku yang sukses menjadi buku terlaris, mencetak 3 single serta meraih Platinum untuk debut album mereka di UK. 

Kehadiran lima pemuda asal UK ini membawa kembali jaman keemasan yang dulu dihiasi para jawara boyband seperti Backstreet Boys dan N*Sync. Penampilan panggung mereka selalu dipadati Directioners (istilah untuk fans One Direction). Kehadiran mereka selalu ditunggu, segala hal tentang mereka pun selalu dicari. One Direction adalah pujaan para remaja diseluruh dunia, termasuk Indonesia. 

Setelah sukses menyelesaikan tur konser mereka di UK, One Direction pun merilis DVD tur pertama mereka, One Direction Up All Night The Live Tour. Dengan durasi 73 menit, kita bisa melihat penampilan One Direction di atas panggung yang direkam sejak Januari 2012 hingga lagu-lagu yang diambil dari debut album mereka, Up All Night.  
Dalam DVD ini juga ada documenter behind the scene dari perjalanan konser One Direction di UK sekaligus behind the scene video klip What Makes You Beautiful, Gotta Be You dan One Thing. 

DVD Up All Night: The Live Tour ini sukses menjadi nomor 1 di 25 negara pada minggu pertama dirilis. Di Amerika, DVD ini masuk menjadi nomor 1 di Billboard DVD Chart, sukses terjual 76 ribu kopi dan menjadi the highest debut of 2012 serta menempati posisi ke 2 debut tertinggi dalam kurun waktu 5 tahun ini. 
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas