Lidya 'Biang Kerok' Berkubang Lumpur

Terjun dalam aksi sosial bukan hal baru bagi pesinetron Lidya Kharisma.

Lidya 'Biang Kerok' Berkubang Lumpur
surya/rudi mulya andika
Lidya Kharisma
SIDOARJO | SURYA Online - Terjun dalam aksi sosial bukan hal baru bagi pesinetron Lidya Kharisma. Pemeran sosok Ginah dalam sinetron Biang Kerok ini mengaku sebagai finalis Miss Indonesia yang mewakili Jogjakarta, dirinya sering diminta gabung di acara charity yang dilakukan Mustika Ratu. 

Tak heran bila mahasiswi Jurusan Komunikasi Universitas Dr Moestopo (Beragama) ini sama sekali tak terlihat risih ketika harus bergumul dengan lumpur di kawasan Sungai Banjar Kemuning, Sedati, Sidoarjo, beberapa waktu lalu. “Apalagi ini kegiatan outdoor, tentu sangat menyenangkan. Dibanding kegiatan sosial yang dilakukan di gedung, ini tentu lebih enak karena langsung bersentuhan dengan obyeknya. Kami juga bisa bertemu dengan masyarakat di sekitar kegiatan dilaksanakan,” tutur Lidya usai melakukan kegiatan yang dimotori Pundi Amal SCTV tersebut. 

Lidya tidak sendiri. Acara yang berlangsung hingga tengah hari itu juga diikuti Nina Zatulini, teman Lidya di sinetron Biang Kerok. Dua dara cantik ini terlihat asyik saat diajak menaiki perahu menyisir bantaran sungai. 

“Saya justru suka kegiatan di luar macam gini. Nggak membosankan, kan ada pemandangan yang di lihat,” ucap gadis kelahiran Jogjakarta, 28 April 1989 ini. 

Selain Biang Kerok, Lidya sebelumnya sempat membintangi sinetron Garuda Impian (SCTV), dan Pesantren Rock & Roll. “Kegiatan seperti ini juga bisa menghilangkan rasa penat setelah menjalani syuting striping,” pungkasnya.
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved