• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 21 September 2014
Surya

Ambulans PMI Sambut Jenazah Aditya Sukardi

Senin, 21 Mei 2012 13:55 WIB
SURYA Online, MALANG - Kedatangan jenazah juru kamera Trans TV asal Malang, Aditya Sukardi, warga Jl Tirto Utomo, Desa Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang diperkirakan akan sampai di Malang pada Rabu sore nanti.

Aditya bersama 44 penumpang Sukhoi Superjet 100 sudah berhasil diidentifikasi jenazahnya. Kecelakaan di Gunung Salak, Jawa Barat itu  terjadi ketika mereka mengikuti joy flight Sukhoi.   

"Kalau dari kontak sejak awal dengan mertua almarhum Aditya, bu Wiwin, dia minta bantuan ambulans PMI," jelas Apriliyanto, Sekretaris PMI Kabupaten Malang, Senin. Tapi ia juga mendapat kabar lain, ambulans Pemkab Malang juga siap.

Pemkab Malang juga menyiapkan ambulans karena mertua Aditya yaitu drg Wiwin adalah Kepala Puskesmas Wagir, Kabupaten Malang.  "Tapi siapapun nanti yang berangkat ambulansnya, tidak ada masalah," kata April.  

Informasi yang diperoleh Surya, kedatangan jenazah Aditya akan diterbangkan dari Jakarta ke Malang dengan memakai pesawat komersial, Sriwijaya Air (SA). Diperkirakan jenazahnya akan tiba di Bandara Abdulrahman Saleh Malang pada pukul 15.00. WIB.

Rendra Kresna, Bupati Malang yang juga ketua PMI Kabupaten Malang menyatakan ambulans PMI maupun milik Pemkab Malang dalam posisi ready jika diperlukan. "Silahkan dipakai kalau diperlukan," kata Rendra. Infonya, jenazah dari bandara langsung dibawa ke pemakaman.

Tapi masih belum jelas Aditya akan dimakamkan dimana. Nomor telepon drg Wiwin ketika dihubungi dalam nada aktif, tapi tidak diangkat.
 
Penulis: Sylvianita Widyawati
Editor: Heru Pramono
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
240080 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas