Senin, 22 Desember 2014
Surya

Komunitas Motor Jadul Tak Ketinggalan Anti Genk Motor

Minggu, 13 Mei 2012 14:12 WIB

Komunitas Motor Jadul Tak Ketinggalan Anti Genk Motor
foto: Surya/Mustain
Komunitas scooter, Honda Ulung,dan Honda CB.
SURYA Online, SIDOARJO - Apel Siaga Bikers Sidoarjo Tahun 2012 tidak hanya diikuti oleh klub-klub sepeda motor keluaran terbaru, namun ratusan bikers bermotor jaman dulu (jadul) juga ikut hadir.

Para komunitas motor jadul ini misalnya sejumlah komunitas scooter,Honda Ulung,dan Honda CB.Mereka ikut berbaur dengan komunitas bikers yang mengendarai sejumlah sepeda motor keluaran terbaru."Kami juga tidak ingin dinilai sebagai kelompok yang anarkis. Kami juga cinta damai," ucap seorang bikers berkendara Vespa, di alun-alun kota Sidoarjo,Minggu (13/5/2012).

Dalam Apel Siaga Bikers Sidoarjo Tahun 2012,selain bikers asal Sidoarjo,juga hadir ratusan bikers asal  Surabaya, Gresik, Bojonegoro, Malang, Lumajang, Blitar,Madiun,Jember dan Banyuwangi."Kami sengaja mengundang mereka untuk ikut berdeklarasi anti genk motor," ucap Aries Jims, humas Komunitas Bikers Sidoarjo (KUBIS), yang menghimpun 30 Klub Sepeda Motor di Sidoarjo.

Apel siaga ini diikuti sekitar 1.800 bikers dengan beragam tipe dan merek sepeda motor. Wakil klub motor ini membacakan ikrar anti genk motor di depan Bupati Sidoarjo Saiful Illah yang memimpin Apel Siaga Bikers Sidoarjo Tahun 2012.
Penulis: Mustain
Editor: Heru Pramono

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas