• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Surya

Pembalap PSN Kembali Tercecer

Sabtu, 12 Mei 2012 22:29 WIB
SURYA Online, SURABAYA - Para pebalap tim Polygon Sweet Nice (PSN) Surabaya kembali gagal meraih hasil maksimal dan tercecer pada etape lima lomba balap sepeda "Jelajah Malaysia 2012", Sabtu (12/5/2012).

Pada balapan sejauh 194,9 kilometer dari Sungai Petani Kedah menuju Ipoh tersebut, pebalap PSN Bambang Suryadi hanya mampu finis di urutan ke-20 dengan catatan waktu 4 jam 34 menit 40 detik. Sementara itu, rekannya Hari Fitrianto berada di peringkat ke-35 dengan waktu sama, dan  Dani Lesmana tercecer di urutan ke-60 dan tertinggal 17 detik.

 Pebalap tuan rumah Hariff Salleh (Terengganu Cycling Team) kembali merebut etape kelima dengan waktu 4 jam 34 menit 40 detik, disusul pebalap Malaysia lainnya Mohd Nur Ridzuan Zainal dan Alex Carver (Australia). "Anak-anak sudah melakukan balapan dengan maksimal, tetapi hasilnya sama seperti etape sebelumnya. Kami kurang beruntung," kata Manajer Tim PSN Harijanto Tjondrokusumo melalui surat elektronik.

Hingga menyisakan satu etape pada hari Minggu (13/5), peluang pebalap PSN untuk merebut juara dipastikan tertutup, terutama Hari Fitrianto yang sementara berada di peringkat sembilan klasemen.  Peraih medali emas SEA Games 2012 itu tertinggal 2 menit 48 detik dari pimpinan lomba Yusup Abrrekov (Suren Uzbekistan) yang mengumpulkan total waktu 20 jam 39 menit 46 detik.  "Etape terakhir sangat menentukan dan peluang untuk mengubah 'jersey' (seragam) masih memungkinkan," ujar Harijanto.

Ia menambahkan, saat balapan hari ini, Dani Lesmana sebenarnya sempat berada di rombongan terdepan bersama empat pebalap dan memimpin hingga 5 kilometer menjelang finis.  Akan tetapi, mereka tidak mampu menjaga peluang dan kembali tertangkap rombongan besar pebalap. Dani Lesmana akhirnya gagal merebut podium seperti yang diraih saat etape tiga.
Editor: Suyanto
Sumber: Antara
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
239033 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas