Senin, 24 November 2014
Surya
Home » »

Polri-TNI Perketat Pengamanan di Mesuji

Sabtu, 5 Mei 2012 13:34 WIB

Polri-TNI Perketat Pengamanan di Mesuji
foto: antara
Bakar Kantor Bupati Tiga warga berada di depan kantor Bupati Mesuji yang dibakar ratusan massa di Mesuji, sekitar 275 km sebelah timur Bandarlampung, Kamis (3/5/2012).
SURYA Online, MESUJI - Sedikitnya 500 aparat gabungan Polri dan TNI memperketat pengamanan di wilayah Kabupaten Mesuji setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang memberhentikan Ismail Ishak sebagai Wakil Bupati Mesuji.

Menurut Wakapolres Tulangbawang Kompol Arvan di Mesuji, aparat gabungan bersenjata itu akan berpatroli dari desa ke desa dengan menggunakan mobil patroli.

"Mereka berkeliling di jalur yang dianggap rawan bentrokan," katanya, Sabtu.

Ia juga menyebutkan setiap kantor dinas di Kabupaten Mesuji dijaga satu regu atau 12 orang yang terdiri dari unsur TNI, Brimob dan polisi pamong paraja (Pol-PP).

"Ada 12 kantor dinas yang dijaga aparat gabungan, semuanya hanya besifat melindungi," katanya, "Penjagaan dilakukan selama 24 jam sampai Kabupaten Mesuji aman terkendali."

Terhadap pelaku pembakaran, pihak kepolisian sudah melakukan identifikasi dan ada beberapa nama pelaku yang sudah ada di tangan kepolisian.
Editor: Heru Pramono
Sumber: Antara

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas