• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Surya

PLN Sebar Sarling dan Sarjitu

Rabu, 2 Mei 2012 20:31 WIB
PLN Sebar Sarling dan Sarjitu
surya/adi agus santoso
PANGKAS CALO - GM APJ PLN Gresik Sudjarwo mencoba salah satu motor yang digunakan untuk sarling, Rabu (2/5/2012).
SURYA Online, GRESIK - PT PLN (persero) APJ Gresik meluncurkan dua unit mobil, tujuh unit mobil motor gerobak roda tiga dan 4 unit sepeda motor, untuk mensukseskan program Sarling (Pemasaran Keliling) dan Sarjitu (Pemasaran Siji piTU atau satu tujuh).

General Manager PT PLN (Persero) APJ Gresik Sudjarwo mengatakan, pasukan beroda tersebut bertujuan memangkas praktek percaloan dalam pengurusan penyambungan listrik baru. "Mereka itu, akan kita tempatkan di sejumlah pusat keramaian di 16 kecamatan yang ada di Pulau Jawa," ujar Sudjarwo saat peluncuran Sarling dan Sarjitu di halaman APJ Gresik Jl dr Wahidin Sudirohusodo Gresik, Rabu (2/5/2012).

Untuk mobil sarling, akan ditempatkan di tiga rayon, yaitu Rayon Sidayu yang beroperasi setiap tanggal 21-30, meliputi alun-alun sidayu, Pasar Bungah dan Pasar Dukun. Rayon Benjeng, beroperasi setiap 11-20 meliputi Pasar Balongpanggang dan Cerme, serta Rayon Giri yang beroperasi setiap tanggal 1-10, meliputi Bunderan GKB, pertokoan Ramayana, alun-alun Gresik, Pasar PPS, Pasar Mengare dan Pasar Sembayat.

Bahkan Sudjarwo berani menjamin, bila masyarakat mendaftar di mobil Sarling dan kebetulan ada motor Sarjitu, maka hari itu juga maka aliran listrik di rumah pelanggan sudah bisa langsung menyala. "Dengan begitu, maka kita harapkan tidak ada lagi komplain dari pelanggan soal lamanya pemasangan aliran listrik," tegasnya.
Penulis: Adi Agus Santoso
Editor: Adi Agus Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
237742 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas