• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 24 September 2014
Surya

Berlomba Membuat Hantaran dari Mukena

Rabu, 25 April 2012 21:59 WIB
Berlomba Membuat Hantaran dari Mukena
ist
SERIUS - Peserta membuat hantaran dari mukena di Lamongan, Rabu (25/4/2012).
SURYA Online, LAMONGAN - Sejumlah ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan Pembangunan Setda Kabupaten Lamongan, berlomba membuat hantaran dari mukena di ruang Sabha Dyaksa Pemkab Lamongan Jawa Timur, Rabu (25/4/2012). Selain itu, juga digelar lomba karaoke khusus untuk ibu-ibu.

Dalam lomba kreasi hantaran, disajikan berbagai kreasi hantaran yang indah dan penuh kretifitas. Perlengkapan sholat wanita itu, disulap menjadi berbagai bentuk yang unik seperti masjid, boneka, dan aneka binatang.

Penilaian dititiberatkan pada kreatifitas, ketrampilan dan kerapian serta hasil kreasi tidak merusak mukena. Lomba akhirnya dimenangkan oleh Bagian Humas dan Infokom, disusul BUMD dan KPDE sebagai juara ketiga.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Setda Kabupaten Lamongan Anis Kartika Yurohnur Efendi mengatakan, berkat perjuangan RA Kartini kini wanita-wanita Indonesa memiliki kemerdekaan dari keterbelakangan. "Saya mengajak kepada ibu-ibu anggota Dharma Wanita Setda Kabupaten Lamongan untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan, serta mencari peluang yang dapat memberikan kesempatan untuk membangun bangsa agar kesetaraan dan keadilan gender dapat terlaksana dengan baik," ujar Anis.
Penulis: Adi Agus Santoso
Editor: Adi Agus Santoso
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
237034 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas