Jumat, 6 Maret 2015

Sakit Hati, Video Asusila Disebar

Rabu, 4 April 2012 16:34 WIB

Sakit Hati, Video Asusila Disebar
ilustrasi

Informasi yang dihimpun, pacar Fawzi ini bernama MFA, gadis asal Sidoarjo yang bekerja sebagai kasir di restoran ternama di Malang. Wanita berusia 21 tahun ini dikenal MFA sejak 2009.

Ternyata perkenalan Fawzi dan MFA ini berlanjut ke hubungan asmara. Bahkan mereka berdua juga melakukan hubungan layaknya suami istri berkali-kali.

Sampai suatu saat, MFA diminta Fawzi merekam video streaptease lalu mengirim video tersebut ke emailnya. Kala itu Fawzi juga mengancam, jika video itu tak dikirim maka hubungan mereka putus.

Dari penjelasan Fawzi, video yang dikirim ke email Fawzi ini berdurasi 2 menit 21 detik. Video menampilkan kegiatan MFA yang streaptease lalu memegangi kemaluannya.

"Saya memintanya membuat video itu karena kangen. Sebab saat itu dia di Sidoarjo dan saya di Malang," kata Fawzi di Mapolda Jatim, Rabu (4/4/2012).

Ternyata setelah tiga tahun hubungan asmara itu berjalan, MFA tiba-tiba memutus Fawzi dengan alasan wanita ini akan ditunangkan. Akibatnya Fawzi kecewa dan marah.

"Saya tak terima diputus. Setelah saya cari-cari video itu kemudian saya unggah di akun jejaring sosial tempatnya kerja," ujarnya.

Halaman12
Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Heru Pramono
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas