• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Surya
Home »

Ahmad Dhani Gendong Adik Baru, Al Pilih Tinggal di Rumah Maia

Kamis, 4 Agustus 2011 00:04 WIB
Gossipers........... Anak-anak Ahmad Dhani mulai resah dan merasa tidak nyaman ketika menyaksikan ayah mereka menggendong sang adik tiri. Al pun membelot meninggalkan rumah dan memilih tinggal bersama ibundanya, Maia Estianti. Apa komentar Anda tentang fenomena ini? 1. Nadin (Pasuruan/+623133409xxx) : bwat bunda maia slmt y akhrx ankx kmbli pd plkn bnda lg n Q DO'A  in smga AL,EL,Dul tnggl brsm bunda tuk slmx amiiin,,,, 2. Puji (Sidoarjo/+623181355xxx) : itu semua buah kesabrn maia,n bt dhani n mulan kalian b'dua mmg tdk tau malu n tdk punya ht nurani.Manusia bejat anak yg jd korban. 3. Dar (Sidoarjo/+6281231656xxx) : bwat adik2 nya moga cpt nyusul tinggal d rmh maia aja pst akan lbh baik 4. Sumiatun (Jember/+6281249544xxx) : sudah slyaknya Maia mendptkn anaknya  kmbli,krn Maia yg mengndungnya melahirkan,srta mewtnya,sbar ya Maia,smg kau bhgia slalu 5. Tomy M Saragih (Malang/+6281333330xxx) : Saya sangat se7 dg al, krn dg demikian akan memberi pelajaran berharga bg dhani agar mampu menghormati kaum hawa dan mudah-mudahan jg al menjadi bapak yg baik moralnya kelak. Trima kasih Surya 6. Habib (Jember/+6281353042xxx) : Ahmad dani bukan ortu BAIK N BIJAKSANA harus dia bisa terbuka klo sdh menkh am wulan..anak pasti KECEWA, TEPAT SKLI AL MILIH TINGGAL AM BUNDAYA. 7. Rhieskey harahap (Lamongan/+6282131254xxx) : kesabaran membuahkan hasil yg baek,,,ikatan darah antara ibu dan anak tidak bisa dipisahkan.moga mba maya berkumpul bersama semua putra nya 8. Ninna (Madiun/+6282142289xxx) : Alhmdlh...mskipun baru Al yg tinggal sm mbk.maia tp itu hrs ttp disyukuri. Sbg hadiah dr kesabaran mbk.maia. Yg namax anak, pasti mpyai rasa iri ato cmbru thdp hdirx adik baru. Aplgi ini adik dr beda ibu (adik tiri). Prsaan mrsa t'saingi,ketidaknyamanan,p'hatian ayahx yg mlai b'kurang bisa mnmbulkan sakit hati yg t'pendam. Makax Al m'cari p'hatian,kshsayang & cinta dr ibu kandungx. Buat mbk.maia semoga smua indah pd waktux...b'kumpul kmbl dg 3buah hati t'cinta, Insyaallah... 9. Vezis (Lamongan/+6282143124xxx) : itu plihan yg tepat Al, ajak adik2mu yg lain....! ni kesemptan mbk Maya untuk jdi ibu rumah tangga sejati. 10. Tina (Batu/+6283184418xxx) : turut bahagya liat ibu n anak brsama lg.maia berhak tnggl brsma anak2.a ...Smoga aja el dan dul jg mngikuti jejak kk.a ...Smangat buat tante maia,aq mndukungmu... :) 11. Nero (Sidoarjo/+6283830136xxx) : gak pp itu bukan minggat maia khan jg maknya, lagian biar maknya gk ngloyor dw aja 12. Udin (Sidoarjo/+6283849934xxx) : ya wajar aja,mnkin bisa  jd prhatian dhani ke anak2 yg lain jd trbagi, thanks surya. 13. Candra (Surabaya/+6283857057xxx) : Tdk ad yg dpt m'lebihi&m'nymai ksh syng s'orng ibu kndung. Mngkn Al sdh sdar akn hal it.Smg adk"ny m'ngkuti jejak ka"kny.Thx Surya... 14. Andi (Probolinggo/+6285232515xxx) : Ya buat Al wajarlah kl dia mngglkan rumah,soalx ksh sayang A.Dani dah berkurang kan ada  Sikecil baru, buat Maia skrg waktux ngrawat anakx Al,El dan Dul. 15. Retno (Surabaya/+6285232574xxx) : SELAMAT untk MAIA ESTIANTI do'amu telah dijawab oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, percayalah anak tidak pernah melupakan orang yg melahirkannya. Tetap berdo'a pasti semua anak2mu akan kembali dlm pelukanmu. 16. Riri (Malang/+6285334280xxx) : selamat buat mb maia,org sabar pasti akan dipermudah sm yg kuasa. becik ketitik olo ketoro ..utk si muna mulan tau diri dong ! 17. Raras (Madiun/+628563178xxx) : Wajar saja. Kalau aq yg jd Al pasti skalian ngajak El n Dul pindah ke rumah Maia. Sabaar yaah Al El Dul. 18. Gemilang (Bojonegoro/+6285646160xxx) : Bner AL, ibu tu yg nglahirin. Jd, ikut ibu ja. Ibu lbh bsa mnyayangi. Oce? 19. Sugianti (Surabaya/+6285731046xxx) :  bwt mba' maya selamat ya mgkn ni swt jwban dr do'a n kesabaran mba'maya selama ini. Bwt al yg sbr ya n jg mama. 20. Emi (Sidoarjo/+6285733619xxx) : yach,tu tndakan bgus al,lbh baek tnggl ma bunda dr pda tnggl ma ayah yg g tw dri tu.good job... 21. Rizal (Surabaya/+6285733758xxx) : Dhani tu sok ngaku muslim tp kelakuannya kaya' fir'aun yang gk takut dosa. 22.  Haris (Malang/+6285755063xxx) : buat Al,mending kmu tinggal am bunda dr pd tinggal am dhani,cz lbh enk tinggal am bunda dr pd tinggal am ayh,el am dol pasti nyusul kmu kok,yg sbr aj 23. Rhiea (Tuban/+6285852700xxx) : tindkan u bner Al, lgyaan orng kya' Dani 2 ng pnteS d blang ayah. Ikt ibu mlah lbh nyaman 24. Java Rijal (Boj0negoro/+6287753228xxx) :  Bwt mb' maia, bersyukurlah mb' anak mb' udh besar2 mungkin udah ngrti skrg seperti al udah bz melhat ayahnya kyak gmana, mumpung AL d rumah jgn sia"in mb' masak yg enak hehe. 25. Elvy (Surabaya/+6287754168xxx) : seharusx dani mengerti perasa'an ketiga ankx.masak mau ada kisah ayah kandung lpa ama anakx sprti kcang lupa klitx 26. Azis (Ponorogo/+6287758459xxx) : wjar ja AL brbuat dmikin,krna dia msh kcil n sngt mmbthkn prhtian n ksh syang dr ortu,y. ,dg kta lain AL ngrza iri n cmbru. 27. Ridwan (Malang/+6287759766xxx) : kpda ahmadani jdi lah ayh yg baik yag bsa bkin ank bgga bkn malh nyakitin ank? 28. Fitri (Malang/+6287759999xxx) : Dhani dpt MAINAN BARU jd yg lma g digubris.bnr kta guru spiritual Maia, ini buah kesabaran Maia. biar org mbuktikan ksh syg ibu spanjang masa.nanti kl Dhani dpt MAINAN BARU lg.ditinggal sdh MAINAN yg skrg.utk AL,dunia bs dicri le.jangankan mobil,dunia bserta isinya psti dibrikan ma bunda maia. 29. San (Mojokerto/+6287854430xxx) : Sya Sngat'2 sTuju dg kpTusan AL tuk tinggaL Brsma sang Bundanya (Maia). Ap Lg kLu EL n DuL jg ikut tinggaL Brsma Mreka. Maia sang Bunda pZti Lbh Bhgia. Sabar y Mai?????? 30. Vivi (Surabaya/+6287854512xxx) : akhirnya kesabaran maia ada hasilnya,tak doain 2 anak maia jg ikut, biar dhani cekot cekot 31. Sultony (Sidoarjo/+6287856482xxx) : cinta seorang ibu tk akn prnah luntur n btul klo org sbar ntu lama" bsa dpet apa yg dia ingin kan,smoga maia bisa jdi ibu yg baek u/ anak"nya 32. Aida (Jember/+6287857793xxx) : shrusx dr dlu al lkkan it soalx ksh ibu spnjang jlan, sbb ayhx it arogan yg pnh kmnafkan tp imbng si wlanx g klah mnfikx,buat mb' mya slmat ya! 33. ISMIATUL NADIFAH (Malang/+623133409xxx) : AQ sngat stu kw ankx bund maia tnggal ma bnda lg tuk slmx n  biar ahmdani  tau gmn rsx dtnggl perg ma nakx:K 34. Agus S (Surabaya/+623170507xxx) : aq sgt s7 bgt bl EL n DUL mau sprt AL kmpl ma maia tp ntuk maiax bl nti jd nkh mg + syg ma mrk jgn sampai mrk blk lg ke dani, s7 35. Shifa Ardhian (Malang/+623412310xxx) : slma ini dani sllu blang,dia adlh org tua yg pling baik untk ank2ny....tp bg ank2ny blm tntu dy  itu org tua yg bnr2 baik 36. Rosa (Surabaya/+6281216578xxx) : sy ikt sNg akhrx ank yg d kndung dlm rhimu (maia estianti) kmbli dlm peluknmu btpa bhgianx htimu smga smua ank2mu akn kmbli k dlm pluknmu ibu yg mlhirkanx aplg kit akn mnyongsg buln suci rmdlon sprti sucix hti seorg ibu kpd ank2x amin 37. Nana (Surabaya/+628123264xxx) : mb.maia hebat dgn sabar menunggu, kebaikan pasti menang. Anak2 walaupun msh lugu membedakan hitam & putih tdk susah. Selamat mb.maia. 38. Aisyayetty (Jember/+6281233300xxx) : ALLAH MH TAHU apa yg tbaik unt Maya&anak2,trs mendkat pdNYA y jeng maya..bwt dany mulan klo mmg nkah akui sj tdk usah lakukn kbohongan pblik..munak bgt! 39. Yulia (Pakisaji/+6281252147xxx) : Berarti maia sosok figur ibu yg baik.Pertahankan,dan jangan pernah selingkuh. Klau tidak ingin hancur citra baik selama ini. 40. Hermin (Surabaya/+6281332740xxx) : Sy sng dgr Al kmbli ke plukan mmx maia, slmat maia  atas ksbaranmu akhirx ank2 akan kbli k mmax. To ahmad dani jd org yg tahudri d jg sok kuasa. Suatu saat pti ad blsx bsma mulan jamela yg lupa dia tenar dr siapa. Psti dr maia, tp dia tlh mrsak sglax. Al km tpat kbli ke bundamu ajak jg adik2mu. 41. Arul (Pasuruan/+6281515250xxx) : Selamat ya bunda Maia. Trnyata Allah merubah segalax. Emg bnr, surga d'bwh telapak kaki Ibu. Bukan d'telapak kaki Ayah. 42. Liongki (Jombang/+6281935193xxx) : Ktanya tato hram,tapi kok widy vierra mngku dirix dislamatkn olh tato di lngan kirix? 43. Ayu (Trenggalek/+6281937875xxx) : mnrut aq AL mang bner kbur dirmh,mnding kbur dri rmh n ikt bndanya, drpda ikt ayahnya yg gak teu atran,dsr bpk gak teu dri, 44. Ach Arifin Ilham (SAMPANG/+6281938662xxx) : skrang bs aj al el dul tnggal am ibu nya.tp klo nnt klo ibu nya jg merit mrka mau tnggal am sp?ap hrs anak nya artis sbsar ahmad dani tnggal dpanti asuhan ap kta dunia.sungguh g bruntung nya mrka br org tuakn yg g AMANAH & FATONAH bgnilh hdup klo d kuasai nfsu 45. Ratna (Surabaya/+6282140640xxx) : Selamat bwt mb maia,akhirnya penantian nya terjawab sdah,bwt para orang tua laki2,jgn skali2 meniru prilaku sperti AHMAD DHANI,tu adalah perilaku yg merusak moral agama & bangsa..trimakasih 46. Veny (+6283834474xxx) : Selamat tuk mb maia,walo bgmnpun ank tmptx d dekat ibu,itu yg trbaik ,jgn dkt org muna ...
Penulis: Achmad Pramudito
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
190544 articles 36 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas